Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meferyAvatar border
TS
mefery
pelayanan bank mandiri jl merdeka barat malang
Selamat siang.
Saya hari ini kecewa dgn pelayanan bank mandiri kota malang yg beralamat di jalan merdeka barat. Pertama datang oleh satpam langsung dibantu untuk menuju teller khusus pembayaran pajak. Oleh sang teller saya disarankan untuk menunggu, waktu menunjukan pukul 14.24 wib. Transaksi lainnya pun berjalan saya masih menunggu sambil duduk. Sampai kira* pukul 14.55 saya bertanya kepada mbak teller SMP jam berapa ini mbak menunggunya? Lalu dijawab maaf pak sudah tidak bisa waktunya sdh habis. Saya lalu protes karena memang diawal td saya diminta menunggu. Sudahlah gak usah bayar pajak kata kepada teller smbil berjalan keluaar.
Kecewa jelas berapa banyak waktu yg terbuang untuk menunngu di bank tadi. semoga ada perbaikan dari negara ini agar rakyat bisa mudah membayar pajak. Saat kesadaran akan membayar pajak sudah membaik birokrasi negara ini yg membuat sulit.

*nb:
Saya biasanya membayar pajak di kantor pos, namun di kantor pos pelayanan pajak tutup jam 13.30 saya akhirnya memilih bank mandiri atas saran dr pegawai kpp pratama malang.
Sekian terima kasih
0
3.3K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.