Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

playboyhtcAvatar border
TS
playboyhtc
Indra Sjafri Jelaskan Nasib Pemain Muda Gavin Kwan


Liputan6.com, Jakarta : Gavin Kwan Adsit akhir-akhir ini sering digadang-gadang sebagai bintang besar Indonesia. Pemuda 17 tahun itu membawa Timnas U-18 menjuarai sebuah turnamen di Hong Kong. Gavin saat ini bermain untuk tim reserve klub Rumania, CFR Club.
Sayangnya Gavin tidak ikut dalam tim Nasional U-19 Indonesia yang baru-baru ini menjuarai Piala AFF U-19 dan lolos ke putaran final Piala AFF U-19. Absennya Gavin menimbulkan tanda tanya besar di benak pecinta sepakbola Indonesia.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Rabu 23 Oktober menjelaskan mengapa Gavin tidak dibawa. Indra mengaku sebenarnya memang ingin menyertakan Gavin, namun yang bersangkutan saat itu mengaku tidak bisa ikut.

"Satu bulan sebelum Piala AFF, saya minta dia untuk ikut. Namun Gavin menyatakan tidak bisa karena mau ke Eropa. Itu hak dia karena sepakbola di Indonesia saat itu masih belum jelas," ucap Indra.

Dengan kesuksesan Timnas U-19, kini Indra tidak dapat menjamin Gavin akan mendapat tempat di timnya di putaran final Piala Asia U-19. Komposisi tim yang sudah kuat membuat Gavin terancam terpental dari skuat Indonesia U-19.

"Sekarang saya juga berhubungan via email dengan Gavin. Dia mau bergabung, tapi sekarang sulit bagi Gavin kembali. Dia harus menunggu karena tim saat ini sudah solid," katanya. (Vin)



0
9K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.