Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jimmysim12Avatar border
TS
jimmysim12
Ratu Atut Goyah, Lumbung Suara Golkar di Banten Terancam


Jakarta - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah telah dicegah KPK dan diperiksa sebagai saksi dalam kasus Pilkada di Banten. Kini mahasiswa Banten menuntut Atut dimakzulkan, suatu kerugian besar bagi Golkar yang mengusung Atut jadi Gubernur Banten.

"Banten itu kan lumbung suara kita juga. Ketika orang pertama di Banten ada masalah pasti berpengaruh ke elektabilitas partai," kata jubir Golkar, Tantowi Yahya, kepada detikcom, Selasa (29/10/2013).

Golkar berharap lumbung suaranya masih aman. "Mudah-mudahan masyarakat bisa menilai dengan jernih. Partai tidak akan dapat benefit apa-apa, " katanya.

Namun Golkar belum bersikap soal desakan Ratu Atut mundur. Apalagi desakan terakhir ke DPRD Banten agar memakzulkan Ratu Atut.

"Ratu Atut jadi Gubernur Banten kan bukan karena dipilih Golkar tapi dipilih langsung oleh rakyat," jawab Tantowi diplomatis.

Mahasiswa dari berbagai universitas di Banten berdemonstrasi menuntut pemakzulan atau impeachment Gubernur Ratu Atut Chosiyah. Aksi demonstrasi tersebut digelar di Gedung DPRD Banten, Jl Syekh Nawawi, Serang, Senin (28/10/2013).

200-an Mahasiswa yang berunjuk rasa berasal dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, IAIN SMA Serang, Unsera, organisasi KAMMI, GMNI, UKM S30 UMP, dan Hamas. Unjuk rasa ini diwarnai kericuhan.

sumber : [url]http://m.detik..com/news/read/2013/10/29/113658/2398190/10/ratu-atut-goyah-lumbung-suara-golkar-di-banten-terancam[/url]
0
1.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.