• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Smartfren Kembali Luncurkan Jagoannya. Andromax Z, HTC Desire XC, Haier Maxx, Androm

samouthAvatar border
TS
samouth
Smartfren Kembali Luncurkan Jagoannya. Andromax Z, HTC Desire XC, Haier Maxx, Androm
Sepertinya Provider CDMA Smartfren benar benar serius bermain di pasar penjualan handphone. Smartfren kembali meluncurkan smartphone Android baru. Tak hanya satu, melalui acara yang digelar di Ballromm Hotel Crown Plaza, operator CDMA itu meluncurkan empat smartphone baru, di antaranya Andromax Z, HTC Desire XC, Haier Maxx, dan Anromixx Pixcom.



"Kini pelanggan tidak saja membutuhkan smartphone sebagai perangkat komunikasi, tapi lebih dari itu mereka pun semakin cerdas untuk mendapatkan paket data yang lengkap dengan koneksi cepat dan harga terjangkau. Karenanya sebagai jawaban atas hal tersebut, Smartfren berkomitmen untuk terus memberikan beragam pilihan smartphone terbaru kami yang didukung dengan paket Smarplan yang dapat menunjang gaya hidup mobile pelanggan kami," demikian dikatakan Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputy CEO Smartfren.

Andromax Z



Smartphone ini merupakan seri Andromax terbaru dari Smartfren yang hadir mengusung system operasi Android 4.2 Jelly Bean dan layar lapang berukuran 5.5 inchi (1280 x 720 piksel). Untuk menopang kinerjanya, smartphone ini dibekali prosesor quad-core 1.5 GHz MT6589E, grafis PowerVR SGX 544, dan RAM 1GB.

Selain itu, Andromax Z juga dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2MP. Untuk memberikan kepada penggunanya pengalaman yang berbeda ketika bermain game, memutar video, atau sekadar mendengar musik, Andromax Z ditopang oleh system audio Dolby digital plus. Di sektor penyuplai daya, Andromax Z dibekali baterai 2500 mAh.

Smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp2.799.000 plus GRATIS PAKET SMART PLAN Rp50.000. Paker ini terdiri dari 1.5GB valume data, 20 menit nelpon ke operator lain, nelpon sepuasnya ke semua Smartfren dan 60 SMS ke semua operator.


HTC Desire XC



Smartfren kembali bekerja sama dengan HTC, di mana dengan kolaborasinya kali ini keduanya siap menawarkan smartphone baru HTC Desire XC. Smartphone ini hadir dengan format layar 4 inchi 780 x 800 piksel, kamera 5MP dan memori internal 4GB. Untuk memanjakan para pengguna yang senang mendengar music smartphone yang ditawarkan dengan harga Rp2.599.000 juga dijejali system audio BeatsAudio.

Haier Maxx



Kalau smartphone yang satu ini memang masih terbilang hangat untuk dibicarakan lantaran belum lama ini diluncurkan. Haier Maxx dibekali prosesor Snapdragon Quad-Core 1.2GHz, layar 5 inchi (1280 x 720 piksel, kamera utama 8MP, kamera depan 2MP, RAM 1GB, dan baterai berkapasitas 2200 mAh. Haier Maxx ditawarkan dengan harga Rp2.099.000.

Andromixx



Andromixx merupakan hasil besutan PIXCOM. Smartphone ini dilangkapi dengan layar 5 inchi, prosesor quad-core 1.2 GHz, RAM 1GHz, kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2.1 MP. Andromixx mengusung Android 4.2 Jelly Bean dan dibekali baterai 3000 mAh. Smartphone ini ditawarkan Rp2.499.000.

Keempat smartphone terbaru Smartfren tersebut siap menyapa para konsumennya di ajang Indocomtech 2013.

Sumber

Semoga kedepannya Provider ini meningkatkan kualitas jaringannya di seluruh Indonesia. emoticon-Kiss

Nb:
-Produk hape dari provider ini terbilang murah dengan keunggulan yang sama dengan kompetitor sejenisnya.
- Di tempat TS sendiri(Bandung) sinyal provider ini hanya mendapatk EVDO REV-A itu pun sangat terbilang lambat. emoticon-Cape d... (S)
- TS pernah membeli produk salah satu provider ini, dan mendapat masalah di handphone. Ketika di bawa ke gerai resmi di BEC, pelayanan Customer Servicenya sangat buruk, dan dipersulitemoticon-Mad (S) (mungkin tidak semua CS, saya aja lagi sial hehe).

Semoga bukan hanya produk, dan memperluas jaringan saja. Tetapi pelayanan customer service di setiap gerainya di perbaiki. Supaya konsumen juga puas dengan pelayanannya.
emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh samouth 28-10-2013 14:58
0
12K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.