Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

talhahcyril30Avatar border
TS
talhahcyril30
Jangan Ke Toilet Sendirian [pecinta horor masuk!]
Zaman sekarang, toilet biasa disebut juga dengan kamar kecil atau WC. Selain itu masih banyak juga istilah untuk menyebut tempat khusus untuk bersih-bersih dan buang hajat ini.
Dulu, di Jepang disebut juga 'Rumah Sungai'. Dulunya ada papan seperti yang dibuat di atas sungai. Zaman Heian, di rumah para bangsawan udah ada toilet di dalam rumah.


Di Kamakura, pada jaman Muromachi, kalangan pendeta maupun keluarga-keluarga samurai udah mulai membuat toilet di dalam rumah. Di samping itu, gambar cerita yang disebut dengan 'bokie kotoba', yang katanya dibuat tahun 1351. Di atas tanah dibuat lubang lalu di atasnya diberi 2 buah papan dan di seklilingnya tampak dinding kayu (persis kayak WC di kampungnya bokap ane dulu).

Cerita Hantu Toilet
Sama kayak di Indonesia, Jepang juga nyimpen banyak misteri. Salah satunya tentang toilet. Ada cerita tentang hantu tangan yang tiba-tiba keluar dari bawah dan memegang pantat orang yang lagi buang hajat di sungai. Kalau versi sekarang hantu tangan tersebut kadang keluar dari bawah kloset. emoticon-Takut
Selain soal hantu tangan ada juga hantu wanita dalam toilet. Jadi ceritanya suatu malam ada istri seorang samurai yang masuk ke daam tolet. Tiba-tiba ada kepala wanita dengan dengan gigi berwarna hitam terbang di atasnya, dan senyum-senyum mistis ke istri samurai itu. Tapi, karena seluruh lampu di kamar padam, si istri samurai itu pun pingsan di tempat.
Masih banyak cerita horor lain lagi yang berkatian soal toilet. Kalau kata orang-orang di kampung ane sih toilet emang tempat kumpulnya mahluk-mahluk kayak gitu.

Gimana, masih berani gan ke toilet sendirian ?

Kalau agan-agan berkenan boleh lah dilempar ijo-ijonya emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sumber: Cerita Hantu Di Sekolah Vol.16
sumber gambar:SUMBER
SUMBER
0
3.1K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.