• Beranda
  • ...
  • UKM
  • Usaha Kecil Di Mall? Yang minat masuk!!!

raja_adyaAvatar border
TS
raja_adya
Usaha Kecil Di Mall? Yang minat masuk!!!
Nama Ane : Deen Muhammad
Alamat ane : Kebon Pedes Rt. 04 Rw. 09 No. 1 A Kotamadya Bogor 16162
Telp rumah : 0251 8355970 HP. 083819263378

abstraksi :
Ane punya pengalaman kerja di MALL PGC sebagai operator photobox selama kurang lebih 1 tahun dengan omzet perhari minimal 500 ribu. ane punya pengalaman kerja di percetakan sebagi design grafis selama kurang lebih 5 tahun. dan sampe sekarang masih aktif kerja. ane punya mimpi : "KASKUSER PUNYA MIMPI JADI PENGUSAHA MANDIRI"

Mimpi Kecil : Pengen buka usaha PHOTOBOX DI MALL PGC CILILITAN
Kenapa Photobox di Mall PGC Cililtan?
1. Photobox adalah usaha cetak foto dari HP, CD atau media penyimpanan lainnya memiliki MODAL KECIL dan PROFIT BESAR
2. Mall PGC Cililitan memiliki pengunjung harian 200ribu orang. dengan mengandalkan target 0,5% dari pengunjung yaitu 1000 orang probabilitas konsumen sangat besar untuk bisnis produk apapun.
3. Photobox di MALL PGC Cililitan memiliki banyak produk turunan hampir menyerupai percetakan seperti: Cetak MUG aneka bentuk, Cetak Foto Kanvas, Cetak undangan, cetak foto kalender, cetak id card.
4. Pengalaman ane 3 tahun yang lalu dan pengalaman kawan ane 4 hari yang lalu omzet harian untuk photobox MINIMAL 500ribu. (kebutuhan biaya operasional perhari sekitar 250 ribu; sudah termasuk kontrakan, service charge dan karyawan)
5. Skill yang ane miliki memiliki banyak kelebihan dibanding operator photobox lain (berdasarkan survey lapangan) contoh kecil : ane faham cetakan mulai dari screen printing, digital printing, offset printing sampai cetak rotogravure. skill bisa menjadi produk turunan dari photobox yang tidak dimiliki operator lain.

IDE AWAL USAHA
1. Kaskuser punya mimpi jadi pengusaha mandiri
2. Ane Punya Skill agan, aganwati, mimin dan momod punya modalnya.
3. profit sharing 35% investor 65% pengelola usaha. berapa orang pun investornya tetep yang di bagi 35%. contoh : ada 5 orang investor, maka yang di bagi yang 35%nya sesuai besaran investasi

KEINGINAN ANE
1. ada investor MAKSIMAL 5 orang
2. bersedia menginvestasikan uangnya untuk dikelola
3. bersedia saling mempercayai, saling mengawasi, saling menghormati dengan cara: salah satunya kopdar rutin dan saling mengunjungi rumah tinggal terutama rumah ane yang menawarkan diri sebagai pengelola usaha
4. punya cita-cita untuk selalu hari ini lebih baik dari kemarin

Pada dasarnya ane memiliki sebagian alat kerja yang dibutuhkan seperti printer, mesin pembuat id card, komputer, alat2 sablon dll. berhubung lokasi "ikan" butuh "kail" yang kuat maka ane menawarkan kerjasama ini. bagi yang minat silahkan pm, atau ym atau telp, atau sms atau mampir ke rumah atau maen ke tempat kerja ane yang sekarang di cikaret-cibinong. kita kopdar dan sharing sambil ngopi item. buat yang suka kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau kasi emoticon-Kiss yang penting jangan kasi emoticon-Blue Guy Bata (S).
0
7.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.