Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

santoso8705Avatar border
TS
santoso8705
ENTEPRENEUR MUDA DENGAN IDE KREATIF


Perekonomian yang semakin sulit tidak membuatnya pasrah dengan keadaan, kegagalan menjadikan pelajaran serta proses dalam kehidupan, Ergi salah satu Enterpreneur muda kota Bandung membeberkan rahasia kesuksesan saat menjadi pembicara pada kegiatan pertemuan ke 27 GIMB Foundation bertempat di Jalan Ir H Juanda Dago No 152 Bandung, Senin ( 23/9/2013).

Berawal dari 3 tahun lalu, hanya bermodalkan sebuah laptop Ergi mencoba membuka usaha jasa pembuatan pakaian sepeda,Jersey Printing costumize. Karena ketekunan dan terus melahirkan pemikiran baru akhirnya menarik investor untuk berkecimpung. Kerja kerasnya membuahkan hasil yaitu Ruko 4 lantai sebagai tempat usaha di daerah Jalan Pungkur, dengan mempekerjakan 15 karyawan.

“Alhamdulilah saat ini saya menemukan investor baik dan mampu membantu usaha selama ini. Dengan kreatifitas yang kita miliki yakin pasti ada jalan. harapan kedepan, saya ingin mengenalkan jasa pembuatan Jersey lebih jauh tidak hanya di lokal Indonesia”. Ujar Ergi Pemilik ERG Jersey Printing Costumize, saat di wawancara setelah kegiatan usai.

Dia mengatakan, untuk para Entepreuneur muda agar terus bekerja keras dalam meningkatkan pelayanan dan Kualitas produk yang di miliki dan terus melahirkan pemikiran kreatif pungkasnya.(os)
Diubah oleh santoso8705 21-10-2013 09:03
0
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.