rahman.strongAvatar border
TS
rahman.strong
They are coming, symbol aneh yang muncul
moga saja gak repost gan, emoticon-Blue Repost
sekedar info !



Misteri di gunung | Warga Rio masih penasaran dengan pesan misterius yang muncul Minggu lalu

Pesan tersebut muncul jelas dengan cahaya sebelum akhirnya menjadi sebentuk logo raksasa. Logo itu tampak menggambarkan lingkaran raksasa dengan bentuk bola sepak di tengah-tengahnya.

Rio dijadwalkan menjadi tuan rumah sejumlah partai penting dan final Piala Dunia tahun depan, tapi belum jelas apa hubungan antara insiden tersebut dengan sepakbola.

Hologram yang misterius ini masih tampak jelas di wajah Sugarloaf lebih dari dua jam sebelum akhirnya pudar dengan kalimat yang menyatakan, #winnertakesearth.

Penampakan tak biasa ini juga memancing sejumlah pengendara mobil melambatkan kendaraan masing-masing di kawasan Teluk Guanabara. Tak lama berselang muncul perbincangan di Twitter dengan foto-foto peristiwa yang tersebar luas.

Maria Clara Rocha, 27 tahun, mengatakan, "Saya sudah tinggal di Rio seumur hidup dan saya tidak pernah menyaksikan hal seperti ini sebelumnya. Sungguh menyeramkan dan menakutkan. Saya penasaran ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi."



Sekelompok orang-orang misterius menjadi perbincangan hangat penonton pertandingan Bayern Munich melawan Hertha Berlin di Allianz Arena, Sabtu (26/10) kemarin.

Sebelas pria tak dikenal, masing-masing mengenakan jubah hitam dan duduk sebaris, muncul dengan gerak-gerik aneh secara serempak sepanjang pertandingan yang dimenangkan Bayern 3-2 itu.



Men In Black | Orang-orang berjubah di tengah kerumunan suporter

Berada enam bangku dari lapangan persis di seberang kamera, kelompok ini dengan mudah terlihat oleh para pemirsa televisi di setiap penjuru dunia.

Seorang fans, Torsten Schmidt, mengatakan, "Sungguh aneh. Mereka lama duduk di sana, tapi kemudian saling berpegangan tangan, atau berdiri serempak, dan kemudian duduk lagi. Semua orang yang duduk dekat saya penasaran. Beberapa orang tertawa, beberapa keheranan. Benar-benar aneh."

Paling mencolok dari pakaian mereka adalah simbol lingkaran di bagian dada jubah mereka. Jelas menampakkan logo yang ada kaitannya dengan sejumlah peristiwa aneh sepanjang pekan lalu.



Pertunjukan cahaya | Sebuah simbol muncul di sisi bukit Santa Maria

Bukit Santa Marta, dekat dengan patung Kristus Sang Penebus, dikagetkan Rabu lalu. Muncul sebuah lingkaran raksasa dengan simbol bola sepak di tengah-tengahnya. Fans yang hendak menuju Stadion Maracana guna menyaksikan pertandingan Flamengo melawan Botafogo berhenti dari perjalanan untuk mengambil foto.

"Saya sudah tinggal di Rio sejak lahir dan saya tak pernah menyaksikan hal seperti ini. Saya agak takut karena saya tidak tahu apa arti dari simbol-simbol ini," ujar seorang warga Rio bernama Carlos Perez.

Minggu, hologram misterius dengan simbol yang sama muncul di permukaan Gunung Sugarloaf di Rio, kemudian hari berikutnya lapangan sepakbola Hackney Marshes dikejutkan dengan kemunculan ribuan bola sepak berdiameter tiga meter. Billboard raksasa di kawasan sibuk New York, Times Square, juga mendadak menampilkan pesan yang sama.

SIAPA SEBENARNYA MEREKA ??? DAN APA MAKNA SYMBOL DI DAHI ??

Sumber :
http://www.goal.com/id-ID/news/5643/...-di-copacabana
http://www.goal.com/id-ID/news/5643/...-allianz-arena
http://www.goal.com/id-ID/news/5643/...i-times-square
http://www.goal.com/id-ID/news/5643/...nung-sugarloaf
Diubah oleh rahman.strong 28-10-2013 04:16
0
2.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.