tokiranAvatar border
TS
tokiran
Demi Mirip Justin Bieber, Fans Ini Rela Operasi Plastik!
Bila ada yang mengaku dirinya adalah fans nomor satu Justin Bieber, ada baiknya mengenal lebih dulu sosok yang satu ini. Namanya Toby Sheldon dan usianya sudah 33 tahun.

Pria asal Los Angeles bisa dibilang adalah salah satu nominasi fans nomor satu Justin Bieber. Alasannya, ia rela melakukan operasi plastik agar mirip sang idola. Wow? Seperti apa? Simak halaman berikut ini.

Pria asal Los Angeles bisa dibilang adalah salah satu nominasi fans nomor satu Justin Bieber.

1. Operasi Plastik

Demi memiliki wajah mirip Justin Bieber, Toby rela melakukan operasi plastik. Bagian wajah yang paling drastis ia operasi adalah dagu dan kelopak mata. Bagaimana menurut kalian, mirip?

Spoiler for image:


2. Habiskan 1 Miliar

Berapa banyak uang yang dihabiskan Toby untuk mendapatkan wajah seperti itu? Seperti yang dilaporkan Asiaone, ia harus menghabiskan uang hingga 100 ribu dollar atau sekitar Rp 1,08 miliar.

Spoiler for image:


3. Transplantasi Rambut

Sebelumnya ia juga pernah melakukan transplantasi rambut tahun 2008 silam. Di tahun itu pula ia pertama kali mengenal sosok Bieber. Namun saat itu ia mengaku melakukannya karena ingin mengatasi masalah kerontokan rambut. Biaya yang ia habiskan saat itu adalah sebesar 8000 dollar, atau sekitar 90 juta rupiah.
Spoiler for image:


4. Wajah Sebelumnya

Seperti apa wajah Toby sebelumnya? Tepat seperti pada foto di atas. Sebenarnya ia sama sekali tidak buruk rupa. Malah bisa dibilang cukup tampan. Namun kegemarannya pada Bieber telah mengubah semua.
Spoiler for image:


5. Before and After

Pada foto di atas dapat dilihat perbedaan Toby sebelum dan sesudah operasi. Bagaimana menurut kalian? Apakah ia jauh lebih tampan? Atau sebaliknya?
Spoiler for image:


6. Diberitakan Media

Praktis apa yang dilakukan Toby langsung tercium oleh media-media shobiz. Seperti yang diberitakan Daily Mail, ia mengaku memang ingin memiliki wajah seperti Bieber.

"Pertama kali Bieber melesatkan namanya dan banyak fotonya di mana-mana, aku langsung berpikiran, 'Aku ingin terlihat seperti dia'," ujar Toby

Spoiler for image:
0
3.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.