Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sarah.jojoAvatar border
TS
sarah.jojo
Kasus nissan march "BOROS' dimenangkan konsumen


siapa tak kenal mobil city car satu ini dengan body lumayan kecil namun kekar bisa banyak kita jumpai di jalan raya terutama di ibu kota. tidak disangka malah menimbulkan banyak keluhan tentang boros konsumsi bbmnya, ada beberapa teman ane yang pake mobil satu ini dan hampir semuanya mengeluh. tapi konsumen satu ini bisa meyakinkan calon konsumen agar lebih hati2 memilih dan membeli barang dan jgn teriming-imingi oleh iklan.

Spoiler for PIC:


Jakarta -Mahkamah Agung menolak permohonan kasasi PT Nissan Motor Indonesia, yang digugat oleh konsumen Ludmilla Arif. Ludmilla dinyatakan menang dalam kasus iklan Nissan March. Bagaimana tanggapan NMI?

"Saat ini belum bisa ngomong apa-apa, lagi diskusi langkah-langkah apa yang mau diambil. lagi pelajari langkah selanjutnya apa," kata GM M&C Strategy,PT Nissan Motor Indonesia Indrie Hadiwidjaja,
NMI dinyatakan harus mengembalikan uang pembelian sebesar Rp 150 juta yang dikeluarkan Ludmilla Arif untuk membeli Nissan March.

Perseteruan di meja hijau berakar dari iklan Nissan yang mengatakan bahwa varian city car tersebut mampu mengonsumsi satu liter BBM hingga 21,8 km.

For : Video


Namun saat Ludmilla membeli dan mengendarainya, konsumsi bensin tidak sesuai yang diiklankan. Lantas Ludmilla mengajukan gugatan ke BPSK dan menang. Tak terima dengan putusan itu, PT Nissan Indonesia mengajukan kasasi.

Sumber :Indocitycar

jujur awal-awal ane mau ambil mobil ini, tapi ane bersyukur ga jadi milih nih mobi
l emoticon-Matabelo
Diubah oleh sarah.jojo 24-10-2013 20:22
0
12.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.