danifahmiAvatar border
TS
danifahmi
4 Cara Mengobati Teman yang ALAY
hellow agan agan semuach ane nubie yg baru belajar bikin trit nih moga moga ga emoticon-Repost emoticon-Blue Repost


Harus diakui, seiring berkembangnya teknologi populasi alay juga kian meningkat. Dari yang dulunya hanya mengkombinasikan huruf dan angka sekarang sudah beralih ke pengguanaan autotext yang kalau kita tetep usaha buat bacanya bisa bikin mata kita berdarah ampe tumor. emoticon-Ngakak

Nah berikut ini gue kasih tips buat mengobati teman yang alay.

1. Hadiahi Kamus Besar Bahasa Indonesia

Mungkin aja kan temen lo yang alay itu penyebabnya adalah karena dia gak tau EYD. Makanya dengan memberi KBBI, harapannya temen lo jadi belajar bagaimana seharusnya menulis kata dalam sebuah pesan.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

2. Bawa ke Psikiater

Bisa aja temen lo yang alay ternyata menderita sebuah penyakit aneh yang menyerang otak sehingga saraf tidak berfungsi dengan baik. Buktinya kita susah buat baca tulisan dia tapi dia mudah aja buat bacanya.
Artinya saraf dia emang gak lagi gak bener. Mungkin dengan membawanya ke Psikiater dia bakal bisa diobati pelan-pelan. Tapi pelan-pelan juga lo bakal jatuh miskin karena biaya psikiater yang mahal.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

3. Bawa ke Dukun

Kalau lo gak punya cukup duit buat bawa temen lo ke psikiater, cobalah bawa dia ke dukun. Siapa tahu temen lo yang alay itu sebenarnya kesurupan Jin Alayrit alias jin Ifrit yang alay di dunia ghaib. Nah dengan bantuan dukun mungkin itu Jin bisa diusir dan temen lo bisa balik normal.
Rekomendasi dukun dari gue, coba ke Mbah Gendeng. emoticon-Takut emoticon-Ngakak


4. Kirim ke Mars

Ya kalau udah diobatin juga gak sembuh-sembuh lo kirim aja temen lo ke Mars. Siapa tahu makhluk mars lebih paham bahasanya ketimbang lo. Biar gak mahal jangan kirim pakai roket. Kirim aja pakai emoticon-Ngacir2 atau emoticon-Ngacir.
emoticon-Ngakak
Huwala!!!! Mantap gak tuh sob! Dengan berbagai trik ini kita akan mengurangi kaum alay dan menyelamatkan Dunia.
Semoga bermanfaat.

sekian dulu gan dari ane moga bermanfaat dan bisa memusnahkan para ALAYERS kalo berkenan ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau di bantu rate emoticon-Rate 5 Star gan kalo mau ngasih emoticon-Blue Guy Bata (L) juga gak apa seikhlasnya ajaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


SOEMBER
Diubah oleh danifahmi 26-10-2013 07:00
0
3.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.