Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

katoyoungAvatar border
TS
katoyoung
Battle of The Wags: Chelsea Vs Manchester City
Battle of The Wags: Chelsea Vs Manchester City

Siap ‘memanaskan’ pertandingan kedua tim
Super Sunday Premier League kembali tersaji pekan ini. Chelsea dan Manchester City akan berduel untuk memantapkan posisi mereka di papan atas kasta tertinggi sepakbola Inggris musim ini pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge. Selain memperebutkan tiga poin, baik pemain The Blues dan The Citizens tentu juga ingin bersaing tetang siapayang memiliki pasangan tercantik.

Inilah para wanita pilihan pemain-pemain kedua tim tersebut

Spoiler for Martina Cechova vs Kimberly Crew:
Martina merupakan seorang atlet ternama dari negara yang sama dengan Petr Cech. Keduanya bertemu kala Cech masih menjadi pemain Sparta Prague dan memutuskan menikah pada tahun 2003. Sementara, Crew merupakan kekasih kiper City dan timnas Inggris, Joe Hart. Crew sendiri tidak pernah absen menonton kekasihnya tersebut langsung dari tribun stadion.

Spoiler for Bianca Slater vs Christel Castano:
Meski belum mampu menggeser Ashley Cole dari posisi bek kiri utama The Blues, Ryan Bertrand boleh berbangga karena ia mampu menaklukkan hati Slater. Model berusia 20 tahun ini pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di Inggris. Sementara itu, Castano dan Pablo Zabaleta baru saja meresmikan hubungan mereka dalam pernikahan pada bulan Juni tahun ini.

Spoiler for Christine Bleakley vs Tatiana Golovin:
Bleakley merupakan wanita yang beruntung karena mampu menaklukkan hati dari Frank Lampard. Wanita ini sendiri menolak untuk dicap sebagai WAGs karena citra buruk dari istilah itu sendiri. Sementara itu, Golovin yang merupakan mantan petenis kelas atas merupakan pasangan dar Samir Nasri dan kini keduanya tinggal bersama di London Utara.

Spoiler for Kayla Collins vs Elena Gomez:
Collins merupakan seorang model asal Amerika yang lumayan terpandang di mata dunia. Dan kini kehidupan Collins akan semakin akrab dengan paparazzi setelah menjalin hubungan dengan bek The Blues, Ashley Cole. Sementara itu, gelandang Manchester City, Javi Garcia, kini tengah memasuki tahun keempat hubungannya bersama model asal Spanyol, Elena Gomez.

Spoiler for Ollala Dominguez vs Amra Silajdzic:
Dominguez merupakan kekasih penyerang Chelsea, Ferando Torres. Berpacaran sejak tahun 2001, keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2009 dan kini sudah dikaruniai dua orang anak. Sementara itu, Edin Dzeko kini tengah menjalin hubungan dengan salah satu model seksi dan terkenal asal Bosnia, Amra Silajdzic.

So, pilih siapa gan?

Sumber

buat yang uda iso mohon dibagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)ya

di emoticon-Rate 5 Star juga boleh tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya

makasih
0
2.3K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.