atheizAvatar border
TS
atheiz
Ini Foto Asli Ponsel Layar Lengkung





SEOUL - Ponsel berlayar lengkung pertama di dunia telah memulai debutnya awal bulan ini lewat Samsung Galaxy Round. Menjadi rival satu-satunya dalam produksi ponsel berlayar lengkung, foto LG G Flex muncul di dunia maya.

Memang ini bukan pertama kalinya bocoran smartphone berlayar 'fleksibel' LG nongol di jagat maya. Namun yang sudah-sudah hanya menampilkan foto konsep, sedangkan foto kali ini adalah foto asli dari ponsel tersebut.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari TheVerge, Kamis (24/10/2013), foto bocoran LG G Flex muncul di Argentina. Foto tersebut menggambarkan beberapa smartphone G Flex berwarna hitam yang dipotret beserta box. Namun sumber mengatakan ponsel ini hanya prototipe dari LG G Flex.

Ponsel yang melengkung dari sisi atas ke sisi bawah ini kabarnya memiliki layar selebar 6 inci dengan teknologi OLED flexible display. Jika ponsel lengkung Galaxy Round dari Samsung hanya dipasarkan di Korea Selatan saja, G Flex kabarnya akan tersebar di seluruh Asia. Meski detil harga dan spesifikasi ponsel ini masih misterius, kabar menyebutkan LG G Flex akan meluncur awal November 2013.



sumber
0
4.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.