GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Musim 2014, Liga Super Indonesia Harus Setara Liga Spanyol
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menjalin kerja sama dengan pengelola kompetisi La Liga Primera Spanyol, BBVA yang berafiliasi dengan Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF).  

Kerja sama dengan BBVA akan dilakukan di Bali, Rabu (30/10/2013) saat penyelenggaraan International Association of Sport Law (IASL) yang ke-19. IASL merupakan lembaga internasional yang berbasis di Yunani.

Nantinya, perjanjian kerjasama ditandatangi oleh Presiden Sepak Bola Spanyol, Javier Tebas dan CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono serta disaksikan oleh perwakilan  FIFA.

Organizing Committee IASL, Hinca Pandjaitan mengatakan, kerjasama yang dilakukan antara PSSI dengan BBVA berupa sport management dan sport science di Liga Indonesia.

“Liga Indonesia dan Liga Spanyol akan menjalin kerja sama selama 5 tahun. Pada kompetisi tahun 2014, minimal liga Indonesia sudah setara dengan Liga Spanyol, itu mimpinya,” kata Hinca ditemui di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Menurutnya, PSSI sangat serius membenahi masalah sepak bola yang ada di dalam negeri. Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan kerjasama dengan asosiasi dari berbagai negara.

“PSSI serius membenahi masalah yang terjadi di dalam negeri. Selain itu, kami juga serius menjalin kerja sama dengan asosiasi luar negeri," tuturnya

http://m.tribunnews.com/superball/20...a-liga-spanyol


jeeeeeeebrrrrrreeeeettt ada yg mimpi dii siang bolong di jamin tdk ada lg tendangan kungfu buat wasit adu tinju sesama pemain emoticon-Cape d... (S)
0
4.3K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.