Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dekisugikAvatar border
TS
dekisugik
Masih ingat Film "CJ7"? Sekarang "MR.GO" [FULL PICT]


emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

"Mr Go" diangkat dari komik terkenal karya Heo Young-Man yang berjudul “7th Baseball Club”. Film yang menggunakan teknologi 3D pada seluruh proses pembuatannya ini telah tayang di korea sejak 17 Juli 2013. Mulai tayang di Blitzmegaplex pada 6 Agustus 2013.
Masih ingat dengan anak kecil pemilik boneka CJ7? Jiao Xu adalah namanya. Seorang anak perempuan yang telah membodohi jutaan penonton lewat aktingnya di film Stephen Chow, CJ7. Walaupun kelucuannya semakin berkurang karena usia yang semakin bertambah, akting aktris asal China ini masih tetapi lihai dan menghibur.


Spoiler for CJ7:



Efek visual pada film "Mr Go" tidak main-main. 500 orang dipekerjakan hanya untuk membuat dua ekor gorilla terlihat begitu nyata dan hidup. Tim (Visual Efek) yang membuat film Life of Pi juga ikut serta dalam pembuatan film ini.
Secara keseluruhan film ini cukup menghibur. Cocok untuk ditonton bersama keluarga dan anak-anak. Efek 3D nya juga hebat. Penulis memberikan nilai 78.
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Matabelo

Spoiler for Mr Go 2013:



Gorilla yang satu ini berbeda dari gorilla lainnya. Ia telah dilatih baseball sejak usia belia sehingga membuatnya dapat memukul bola dengan begitu mudah dan bebat. Ia pun bergabung dengan sebuah klub profesional asal Korea. Namun, persaingan semakin sengit ketika klub lain juga mengundang seekor gorilla bernama Rating untuk menjadi lawannya. Siapakah yang akan menang?.


Link Download dimari gan
emoticon-Travelleremoticon-Traveller

Spoiler for Link:


Passwordemoticon-Malu emoticon-Malu
Spoiler for :


Ini dia aktris Jiao Xu gan, emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Peluk emoticon-Peluk
Spoiler for Jiao Xu:


Spoiler for Cekibrot:

Diubah oleh dekisugik 05-11-2013 03:06
0
9.7K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.