Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rockbenkAvatar border
TS
rockbenk
Elit PKS Yg Berdosa, Malah Kadernya yang Disuruh Anis Matta Minta Maaf...WTF !!!
KONTAN

YOGYAKARTA. Suka tidak suka, mau tidak mau, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini memang harus rela melepaskan predikat sebagai partai politik terbersih dari berbagai kasus hukum.

Pasalnya, sejumlah kader maupun "orang dekat" PKS kini tengah terbelit kasus korupsi. Karenanya, Presiden PKS Anis Matta terus mengimbau kadernya untuk tak segan-segan meminta maaf kepada masyarakat.

"Saya ingin mendorong kader untuk meminta maaf, kasus (korupsi) tersebut memang mengecewakan pihak PKS," kata Anis Matta, saat mengunjungi kantor redaksi Tribun Jogja, Kamis (24/10/2013) sore.

Anis Matta, pada Rabu (23/10/2013), memulai kunjungannya ke Yogyakarta. Sebelum mengunjungi kantor Tribun, Anis menghadiri Dialog Kebangsaan dengan tema "Dari Kampus Untuk Negeri; Mencari Pemimpin Bangsa" yang diselenggarakan di Auditorium MM UGM.

Anis Matta mengapresiasi Dialog tersebut, "Langkah yang bagus dari teman-teman UGM," ujarnya. Anis juga menambahkan, bahwa apa yang dilakukan oleh UGM diharapkan bisa mendorong kampus sebagai panggung berdemokrasi yang bertanggung jawab. (Tribunnews.com)


===========

Komen ane satu kata aja : SINTING !!!! emoticon-Gila
0
5.2K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.