knov17Avatar border
TS
knov17
Ternyata Ini Alasan Erick Thohir Membeli Saham Inter Milan
Banyak yang bertanya-tanya apa alasan sebenarnya pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir, membeli saham mayoritas di Inter Milan. Usut punya usut, Erick ternyata mengagumi salah satu legenda Inter. Siapa dia?
Erick diketahui menjadi pengagum berat striker Nerazzurri era 1998/99 dan 2000/05, Nicola Ventola. Menurut Erick, Ventola merupakan salah satu pemain yang memiliki ciri khas tersendiri dibanding pemain lain. Dan itulah yang membuat Erick sangat menyukai Ventola.
"Pemain yang saya kagumi? Ventola," kata Erick kepada Sport Mediaset.
"Kenapa dia? Setiap orang tahu dan bisa menjelaskan siapa itu Karl-Heinz Rummenigge, tapi akan sangat berbeda ketika kita mengetahui pemain lain yang memiliki hal yang berbeda," sambung dia.
Ventola adalah striker berbakat yang dimiliki Italia di medio 1990an. Dia sempat masuk ke dalam timnas U-21 Italia untuk Olimpiade. Sayang, Ventola sering mendapatkan cedera dan harus memutuskan untuk pensiun di ini pada 2011 di Novara.
Sempat beredar spekulasi bahwa dibelinya Inter Milan oleh Erick merupakan sebuah tindakan untuk menyenangkan salah satu anaknya yang sangat mencintai sepakbola. Namun, ternyata anak yang dimaksud diketahui bukan fans dari Inter, melainkan penggemar berat rival La Beneamata, Juventus.

Sumber : http://us.m.news.viva.co.id/news/read/453760-ternyata-ini-alasan-erick-thohir-membeli-saham-inter-milan

Alasan di tolak !!!!!!!
emoticon-Ngakak
Diubah oleh knov17 24-10-2013 19:41
0
3.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.