Kaskus

Entertainment

varamus09Avatar border
TS
varamus09
[help] yang ikut Jakarta marathon masuk
ane kemaren ikut quiz d rexona supaya dpt free registration jakarta marathon, eh ane menang tapi ane gbs ikutan, ane g bs k jakarta minggu minggu ini...
besok pengambilan race pack ny nih.. syg kalo g d ambil.. kalo adq kaskuser yg ikutan.. boleh nitip ga.. tolong ambilin..
hheee... klo boleh ntr ane kasih duit buat materai ama transport ny..

emoticon-I Love Kaskus
0
1.1K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread2Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.