- Beranda
- The Lounge
ini nih gan yang gk bisa ilang dari pikiran saya..
...
TS
justborneo
ini nih gan yang gk bisa ilang dari pikiran saya..
dia cewe yang saya suka tpi saya
, bukan malu untuk ngatain suka ke dia sih tapi saya malu ama kakak nya dia karna ane udah kenal ama kakak nya udah dari kecil gan, jdi saya gak berani bilang suka deh ke dia 
nih ane kasih pict nya doi..





ini bareng kakak nya gan

ini dia yg sekarang..



tolong bagi yg bsa ngelukis nih cewe make imajinasi nya, ntar saya kasih Voc Pulsa 100k, biar saya terlihat romantis bisa ngelukis dia..
maaf gan saya bukan mw curhat ato apapun saya hanya mw mnta pendapat agan, menurut agan" ane bilang suka aja ato kaga usah ??
, bukan malu untuk ngatain suka ke dia sih tapi saya malu ama kakak nya dia karna ane udah kenal ama kakak nya udah dari kecil gan, jdi saya gak berani bilang suka deh ke dia 
nih ane kasih pict nya doi..





ini bareng kakak nya gan

ini dia yg sekarang..



tolong bagi yg bsa ngelukis nih cewe make imajinasi nya, ntar saya kasih Voc Pulsa 100k, biar saya terlihat romantis bisa ngelukis dia..

maaf gan saya bukan mw curhat ato apapun saya hanya mw mnta pendapat agan, menurut agan" ane bilang suka aja ato kaga usah ??
0
1.8K
30
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya