Kaskus

Entertainment

justborneoAvatar border
TS
justborneo
ini nih gan yang gk bisa ilang dari pikiran saya..
dia cewe yang saya suka tpi saya emoticon-Malu, bukan malu untuk ngatain suka ke dia sih tapi saya malu ama kakak nya dia karna ane udah kenal ama kakak nya udah dari kecil gan, jdi saya gak berani bilang suka deh ke dia emoticon-Turut Berduka

nih ane kasih pict nya doi..


ini nih gan yang gk bisa ilang dari pikiran saya..

ini nih gan yang gk bisa ilang dari pikiran saya..

ini nih gan yang gk bisa ilang dari pikiran saya..

ini nih gan yang gk bisa ilang dari pikiran saya..

ini nih gan yang gk bisa ilang dari pikiran saya..

ini bareng kakak nya gan

ini nih gan yang gk bisa ilang dari pikiran saya..

ini dia yg sekarang..

ini nih gan yang gk bisa ilang dari pikiran saya..

ini nih gan yang gk bisa ilang dari pikiran saya..

ini nih gan yang gk bisa ilang dari pikiran saya..


tolong bagi yg bsa ngelukis nih cewe make imajinasi nya, ntar saya kasih Voc Pulsa 100k, biar saya terlihat romantis bisa ngelukis dia.. emoticon-Kiss

maaf gan saya bukan mw curhat ato apapun saya hanya mw mnta pendapat agan, menurut agan" ane bilang suka aja ato kaga usah ??
0
1.8K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.