Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MerpatiPos703Avatar border
TS
MerpatiPos703
Ahok Semprot Tv One
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Ahok "Semprot" Tv One yang buat Statment mengada-ngada Seputar Kinerja Gubernur & Wagub DKI



Melihat tayangan TVOne yang menghadirkan pengamat politik Ihsanuddin Noersyi yang berbicara seputar anggaran pembuatan resapan air hingga Rp1,5 Milyar, Ahok pun tersinggung, geram dan bahkan terlihat “menyemprot” TVOne dalam wawancara live-nya di “Apa Kabar Indonesia Pagi”

“Saya sangat tersinggung sekali waktu melihat tayangan TV One tadi malam, masak enak saja pengamat politik Noersyi itu mengatakan bahwa dana untuk membuat lubang-lubang resapan air itu mencapai angka Rp. 1,5 Milyar dari mana dia dapat angka-angka yang gak masuk akal itu,” tegas Ahok. emoticon-Cape d... (S)

Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), memperingatkan stasiun televisi TVOne untuk tidak merusak citra pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, dengan cara membuat statement yang mengada-ada.
Peringatan Ahok itu disampaikan dalam wawancara live di program “Apa Kabar Indonesia Pagi” TVOne, Selasa (22/10). Reporter TVOne Andromeda Mercury yang mewawancarai Ahok, sempat dibuat grogi. emoticon-Ngakak

“Saya ingatkan TVOne, janganlah membuat statmen-statmen yang mengada ada dan merusak citra kami di mata masyarakat. Kami sudah cukup menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku, kalau memang kedapatan kami melanggar aturan kami siap dihukum!” tegas Ahok. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Apa Kabar Indonesia Pagi, yang mengambil tema “Setahun Jokowi-Ahok” itu dipenuhi pernyataan dan sangkalan keras Ahok. Saat ditanya soal Satpol PP dipersenjatai Ahok menjawab: “Anda dengar dari siapa bahwa Satpol PP di persenjatai, itu gak ada, kami gak pernah mempersenjatai Satpol PP, Anda jangan memberi pernyataan yang tidak benar pada rakyat.”

cek videonya gan emoticon-Ngakak ;ngakak emoticon-Ngakak



SUMBER

emoticon-Rate 5 Star

Quote:
Diubah oleh MerpatiPos703 23-10-2013 08:48
0
8.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.