Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Ruhut: SMS SBY yang Dibocorkan Loyalis Anas Palsu!
Jakarta - Politikus PD Ruhut Sitompul yakin SMS arahan SBY ke elite PD yang dibocorkan oleh loyalis eks Ketum PD Anas Urbaningrum palsu. Menurut Ruhut itu hanya manuver Anas yang justru bisa menjatuhkan kredibilitasnya sendiri dan PPI.

"Itu palsu. Sama saja aku kirim pesan ke kamu dan aku bilang itu dari Obama, padahal yang membuat kucing kurap," kata Ruhut kepada wartawan, Rabu (23/10/2013).

Anggota Komisi III DPR ini yakin ini hanya manuver politik Anas untuk memecah belah Partai Demokrat. "Untuk adu domba saja. Manuver begini bikin mereka dengan sendirinya habis. PPI itu tinggal nunggu Anas ditahan habislah," kata Poltak.

Jubir Ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Ma'mun Murod Al-Barbasy mengaku mendapatkan SMS arahan SBY ke elite PD. "Jadi total SMS itu ada 10 poin. Saya dapat itu," kata Ma'mun kepada wartawan di lokasi konpers PPI di restoran Bakso Lapangan Tembak, Senayan, Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Ma'mun mengaku mendapat SMS itu dari salah seorang petinggi nasional. Dia tak mau mengungkap sumbernya.

Dari 10 poin SMS SBY yang didapatnya, Ma'mun memposting satu poin dari SMS itu ke akun facebooknya. Berikut isi SMS SBY poin nomor 4:

Jahat sekali. Luar biasa. Sebenarnya saya tidak ingin melihat ke belakang. Tetapi, pihak Anas terus-menerus menyerang & menghantam saya & Partai Demokrat. Setelah hampir 3 tahun saya mengalah & diam, saatnya untuk saya hadapi tindakan yang telah melampui batasnya itu. Partai Demokrat atas kerja keras kita baru saja mulai bangkit. Karena perilaku sejumlah kader, termasuk Anas, partai kita sempat melorot tajam & hancur. Kalau gerakan penghancuran Partai Demokrat & SBY terus mereka lancarkan, para kader seluruh Indonesia akan sangat dirugikan. Sebagai unsur pimpinan partai kita harus menyelamatkan partai kita, termasuk nasib & masa depan jutaan kader & anggota PD di seluruh Indonesia.

Isi SMS ini juga dibantah oleh Waketum PD Max Sopacua. Max mengaku tak mendapat SMS yang isinya sama dengan yang dibocorkan loyalis Anas tersebut.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/23/172537/2393681/10/ruhut-sms-sby-yang-dibocorkan-loyalis-anas-palsu?n991103605[/url]

ayo terus berantem sesama anggota partai...kita nonton aja,hahaha. biar PD hancur lebuuurrrrr sendiri
0
1.7K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.