Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

niceiceAvatar border
TS
niceice
STOP membanding-bandingkan Platform Smartphone agan2 sekalian!
Selamat malam agan-agan semua emoticon-Malu (S)

Ini trit pertama ane setelah sekian lama Cuma komen2 dan jadi silent reader. Tujuan ane ngebuat trit ini ga lain dan ga bukan adalah karena ane udah sangat gerah ngeliatin trit yang paling sering dibahas dan memancing keributan dari para pembacanya. Trit apa itu?

Trit ini gan:




Ya, trit yang membanding-bandingkan platform smartphone satu sama lain. Ane gerah banget bacanya gan, setiap kali buka lounge trit ini selalu muncul. Ga jelas apa tujuannya, tapi ujung-ujungnya ada aja yang menjelek2kan platform smartphone yang lainnya, selain yang mereka pake

Apa sih tujuannya? Mau ngebujukin orang-orang buat ganti smartphone yang sama? Apa ga suka ada yang make smartphone/handphone yang berbeda? Emang apa urusannya ama ente? Toh kalopun misalnya ente menang debat, apakah ente bakalan dibayar sama itu perusahaan karena telah mempromosikan produknya?


Ane juga gadget user. Udah pernah nyobain semuanya dari symbian, ios, android, Blackberry, dan yang terakhir ane pake itu Windows phone. Dan memang ada kelebihan dan kekurangan dari masing-masing gadget. Tapi apa itu lantas menjadikan kita pantas untuk menjelek2kan smartphone/handphone lainnya itu?


Kalo toh ada yang masi pake BB, apa salahnya? Lantas mereka langsung masuk neraka gitu karena make BB? Atau karena ane make Nokia jadinya ane harus kembali ke jaman batu? Atau Karena ente make Android jadinya ente merasa bahwa ente punya kuasa buat ngejelek2in pengguna smartphone lain? Atau pengguna iOs jadi merasa lebih “tinggi” disbanding pengguna smartphone lain, padahal buat chat aja masih nungguin BBM rilis di platform ente?

Think smart dong! Ente juga kalo disuruh nyiptain gadget begituan paling cuma bisa melongo aja. No offense buat yg kerja di bidang IT. Ini udah ngerasa dewa banget begitu tau spek smartphonenya tinggi.

Ane kangen kaskus yang dulu, yang lebih dewasa dari ini. Silahkan kalo ada yang mau ngebata atau ngasi cendol, itu hak agan2 semua. Yang jelas ane mau user kaskus itu berpikiran dewasa.

Terimakasih.
emoticon-Shakehand2
0
2.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.