holyadderAvatar border
TS
holyadder
Superhero Yang Numpang Beken di Film Lain
agan-agan pasti tau kan superhero yaitu pahlawan yang punya kekuatan khusus. Agan dan Aganwati pasti tahu banyak film tentang superhero kan? Seperti Superman, Batman, Ironman dan man man yang lainnya. ane mau share nih karakter superhero yang ane ketahui tapi nongolnya di film laen langsung kita simak gan.

1. Crimson Chin
Agan dan Aganwati tau kan superhero yang satu ini? Dia superhero yang punya kekuatan maut di dagunya. tapi superhero ini sepertinya salah kamar gan dia nongol di film kartun The Fairly Odd Parents.

2. Pahlawan Bertopeng
Superhero yang satu ini memang kurang beken dia punya jurus andalan yaitu laser beam (maap kalo salah ane lupa namanya). superhero ini muncul di kartun Crayon Shincan udah gitu jarang muncul pula.


3. Barnacle Boy And Mermaid Man
Yang punya tipi dirumah pasti pada tau superhero yang ini. mereka pasangan sejati si kurus dan so gendut. Mereka juga juga bisa mempersatukan kekuatan dengan cincin ajaibnya dan punya laboratorium sendiri. pasangan superhero ini muncul di kartun Spongebob Squarepants.

sekian thread dari ane semoga terhibur. buat yang tau lebih banyak mugkin bisa menyumbang. maap thread ane berantakan soalnya ane bikin dari hp emoticon-Stick Out Tongue

ane juga menerima sumbangan emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan nyumbang ane pake emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
4.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.