Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudhistiraaawAvatar border
TS
yudhistiraaaw
yuk menengok aliran hellaflush&bosozoku cekibrot [pict++][hot++]
Spoiler for bukti no repost:


hellaflush



pada kesempatan ini gue bakalan ngebahas tren modifikasi yang banyak "dianut" oleh orang indonesia. mungkin diantara lo semua pernah nemuin mobil-mobil dengan velg yang "overdosis" sampe fender sama spakbor yg kebakar atau pecah gara-gara ban yg nggak bisa berputar bebas di ruang spakbor. jadi aliran ini biasanya di sebut "HELLA FLUSH" atau "STANCE LOVERS". aliran ini bisa dibilang nyiksa pengemudi sama penumpang karena suspensi yang keras banget dan kadang-kadang ngilu denger suara kolong mobil ngesot di aspal atau bumper yang bentrok sama polisi tidur. jadi bagi lo yang mau adopsi aliran ini, lo perlu mikir 2 kali deh. terutama lo yang berdomisili di BEKASI, DEPOK atau TANGGERANG karena biasanya di kota-kota ini jalannya lumayan "EXTREME". aliran ini juga bisa buat nambah gaya lo pas lagi CAR FREE DAY, pasalnya lo bisa tambah gaya kalo lo pasang roof rack/roofbike/bracket buat bawa sepeda di mobil lo.

Spoiler for nih:


HELLAFLUSH sendiri pertama ditemukan di tahun 1980 an, HELLAFLUSH biasanya di terapkan pada mobil-mobil yang bergaya classic / tua.
HELLAFLUSH menerapkan gaya sebuah mobil yaitu OFFSET IS EVERYTHING!. Apakah yang dimaksud OFFSET itu?? OFFSET adalah sebuah penerapan dimobil yaitu bagian kaki yaitu ban dan velg mempunyai kriteria yang pas pada penerapan gaya ini, HELLAFLUSH memerlukan budget yang tidak sedikit diperkirakan untuk melakukan gaya ini memerlukan budget sekisar 10 juta - 40 juta.

bosozoku


Bosozoku sendiri pertamakali dipopulerkan oleh gang-gang motor di Jepang yang senang memodifikasi kendaraannya. Awalnya, tujuan utama modifikasi pada motor Bosozoku-style dilakoni dengan mengubah desain knalpot untuk menghasilkan suara bising.
Pada mobil gaya Bosozoku diterapkan dengan memasang bumper besar dan panjang serta sayap-sayap yang berlebihan. Hal semacam ini tentu bukan untuk tujuan aerodinamika, melainkan hanya sebagai bentuk eksploitasi “kecepatan”.
Hal yang juga wajib dibutuhkan adalah klapot panjang yang mencuat kelangit bagikan cerobong-cerobong pabrik. Model knalpot yang terkadang jumlahnya bisa mencapai 4 atau 6 selonsong (tergantung jumlah silinder mesin) ini disebut sebagai “bukkake,” sebuah idiom untuk penyakit seksualitas. Satu lainnya adalah velg, di mana ukurannya “wajib” 14 inci 11J.
Model mobil yang banyak diaplikasi untuk Bosozoku umumnya adalah sedan lansiran tahun lawas. Namun demikian, ada pula yang membuat Bosozoku menggunakan basis van atau MPV.
Bosozoku style yang sering disebut dengan banyak nama berbeda:

* Shakotan
* Yanky style
* VIP style
* Kyusha style
* Grachan

Spoiler for nih:



Spoiler for bonus:


Spoiler for waw:

comment dari agan agan sangat saya butuhkan hehe emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Matabelo emoticon-Sundul Up emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

semoga tidak emoticon-Blue Repost
Diubah oleh yudhistiraaaw 13-03-2013 11:34
0
7.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.