Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atheizAvatar border
TS
atheiz
Ini Isi SMS SBY untuk Elite Demokrat Soal Ormas Anas




JAKARTA - Beredar short message service (SMS) yang diduga dikirim oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada sejumlah elite Partai Demokrat.

SMS tersebut berisi peringatan untuk para kader agar menjaga jarak dengan ormas buatan Anas urbaningrum, Perhimpun Pergerakan indonesia (PPI).

Dalam SMS yang beredar dikalangan wartawan itu, terdapat sejumlah poin yang berisi tentang arahan partai untuk pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu 2014. Namun, di salah satu poinnya menyebutkan untuk segera bertindak menanggapi kasus dengan ormas PPI.

Berikut petikan SMS tersebut:

"Jahat sekali. Luar biasa. Sebenarnya saya tidak ingin melihat ke belakang. Tetapi, pihak Anas terus-menerus menyerang & menghantam saya & Partai Demokrat. Setelah hampir 3 tahun saya mengalah & diam, saatnya utk saya hadapi tindakan yang telah melampaui batasnya itu.

Partai Demokrat atas kerja keras kita baru saja mulai bangkit. Karena perilaku sejumlah kader, termasuk Anas, partai kita sempat melorot tajam & hancur. Kalau gerakan penghancuran Partai Demokrat & SBY terus mereka lancarkan, para kader seluruh Indonesia akan sangat dirugikan.

Sebagai unsur pimpinan Partai kita harus menyelamatkan partai kita, termasuk nasib & masa depan jutaan kader & anggota PD di seluruh Indonesia."



sumber
0
2.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.