Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ggoommeessAvatar border
TS
ggoommeess
Petinju Meksiko Tewas Setelah Dipukul KO
Petinju Meksiko Tewas Setelah Dipukul KO

MEXICO CITY, Kompas.com — Petinju kelas bantam super asal Meksiko, Francisco (Frankie) Leal akhirnya tewas di rumah sakit setelah dipukul KO dalam pertandingan di Cabo San Lucas, Meksiko, Sabtu lalu.

Leal, 26, dipukul jatuh oleh lawannya, Raul Hirales. Ia mengalami koma setelah dilarikan dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Dokter yang merawatnya menemukan pendarahan di otak Leal dan memindahkannya ke rumah sakit di La Paz sebelum pindah ke San Diego. Namun, Leal kemudian mengembuskan napas terakhir tanpa pernah siuman.

Leal memulai debut pro pada Januari 2005 lalu. Tahun lalu, ia juga sempat dirawat di rumah sakit setelah dipukul KO juara dunia tinju kelas bulu IBF, Evgeny Gradovich di San Antonio, Texas, pada April 2012.

Petinju yang memiliki rekor bertarung 20-8-3 dengan 13 KO ini kemudian naik ring lagi pada Januari 2013. Ia menjalani empat pertarungan pro tahun ini sebelum bertemu dengan Hirales.

Spoiler for video:


Kasian ya gan, ane turut berduka cita ..

sumber: [url]http://olahraga.kompas.com/read/2013/10/23/0835052/.Petinju.Meksiko.Tewas.Setelah.Dipukul.KO?utm_source[/youtube]
Diubah oleh ggoommeess 23-10-2013 07:25
0
3.6K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.