Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reggadaAvatar border
TS
reggada
Masalah Yang Timbul Saat BBM for Android & iPhone dirilis
Malam agan dan sista sekalian,,

Pasti agan dan sista sudah tahu menahu mengenai dirilisnya aplikasi BBM for android dan iPhone. Bahkan udah coba install pada gadget kesayangan agan dan sista. Namun ada beberapa macam masalah,,Sebenernya bukan masalah sih, tapi heran aja.

gini gan,, tuh di android dan di iPhone kan udah banyak aplikasi2 yang sejenis ya gak gan? (ane belum punya sih, cuman tau dari punyanya temen ) kayak L*ne, wec*at, media sosial yang sudah terintegrasi seperti Faceb**k, twi**er. Sekarang malah ditambahi BB.

kalau aplikasi itu semua sudah terinstall misalkan, apa bisa memanfaatkan semua ya gan?? seberapa optimalkah penggunaan aplikasi-aplikasi tersebut.?emoticon-Bingung

Bagi yang udah kuliah dan kerja menurut ane Pantas saja ya gan install aplikasi tersebut, karena emang logikanya aplikasi tersebut membantu mereka untuk mencari informasi, relasi kerja dan hal yang bermanfaat lainnya.

Namun, jika para pemilik aplikasi tersebut adalah para pelajar sma ke bawah apalagi anak alay,, gimana coba jadinnya?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
gini-gini maksud ane, anak sma ke bawah kan masih perlu banyak belajar kan ya cara berbicara dengan orang tua, guru2 nya dan orang yang lebih tua deh pokoknya. Menurut ane, jika mereka sudah terbiasa menggunakan aplikasi kayak tersebut diatas, mereka tidak akan peduli dengan kehidupan sosial yang nyata. (maaf kalo ane salah emoticon-Sorry).

contoh temen ane sendiri gan. Pada saat bertamu ke rumah OM nya temen ane yang lain lagi, saat diajak bicara sama OM nya tadi ,eh doi gak merhatiin sama sekali Om nya tadi, tapi merhatiin gadgetnya. entah apa yang dilakukan kalo gak bales pesan di salah satu aplikasi tadi. sampek-sampek Om nya senyum gimna gitu..

Intinya sopan santun, tata krama bisa tekikis,,,

Ane di sini minta pendapat agan dan sista sekalian. Tolong dibenarkan jika ane ada salah...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Lebih-Lebih kalo agan kasih ane
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Makasih agan dan sista semua,,,,emoticon-Malu (S)emoticon-Bingung (S)
0
2.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.