hilmanswAvatar border
TS
hilmansw
Adegan Ranjang Bareng Depe, Ian Kasela Ke Kamar Mandi Terus


Vokalis Radja, Ian Kasela terlihat bermesraan dengan pedangdut Dewi Perssik. Keduanya sedang bercumbu di atas sofa, dan yang paling hot mereka bermesraan di atas ranjang layaknya pasangan suami istri.

Di atas sofa, Ian yang mengenakan kaos tanpa lengan warna putih terlihat ingin mencium Depe yang mengenakan kemeja hijau.



Keduanya makin hot ketika di atas ranjang. Depe yang mengenakan kemeja transparan putih dan celana pendek hitam ketat terlihat meniduri Ian yang mengenakan kemeja hitam yang tidak dikancingkan. Keduanya nampak menikmati adegan tersebut.

Adegan-adegan hot tersebut merupakan bagian dari video klip Radja, Parah ciptaan Moldy. Adegan itu sesuai dengan jalan cerita single mereka.



"Video klip banyak. Tapi ini bener terparah. Spesial banget. Dapet lawan peran yang wahh. Ngimbanginnya, aduh. Patut gue jadikan pelajaran secara pribadi. Dia orang yang total, tidak setengah-setengah saat bermain. Dia juga banyak ngasih masukan," ujar Ian saat ditemui di Studio Gaharu kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jum'at (18/10) malam.
0
17.7K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.