Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1092
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52668aa3f8ce17404100000b/kecelakaan-kawasaki-ninja-ratusan-juta-antara-miris-dan-lucu
2 Pemotor Ninja Tak Saling Kenal, Begitu Ketemu Langsung Balapan Jakarta - Polisi masih menyelidiki kecelakaan dua pemotor yang mengendarai Kawasaki Ninja seharga ratusan juta rupiah di busway Jl Panjang. Ternyata dua pemotor ini tak saling kenal dan langsung balapan saat bertemu di kawasan itu. "Kedua moge ini ketemu di Jalan Panjang lalu kebut-kebutan di busway. Kedua pengendara moge ini ti
Lapor Hansip
22-10-2013 21:24

Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu

Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu


2 Pemotor Ninja Tak Saling Kenal, Begitu Ketemu Langsung Balapan

Jakarta - Polisi masih menyelidiki kecelakaan dua pemotor yang mengendarai Kawasaki Ninja seharga ratusan juta rupiah di busway Jl Panjang. Ternyata dua pemotor ini tak saling kenal dan langsung balapan saat bertemu di kawasan itu.

"Kedua moge ini ketemu di Jalan Panjang lalu kebut-kebutan di busway. Kedua pengendara moge ini tidak saling kenal," kata Kanit Laka Lantas AKP Dahlizar di kantornya Jl Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (22/10/2013).

Dahlizar mengatakan, motor ini kemudian kebut-kebutan di jalur bus TransJ di Jl Panjang. Motor pertama merupakan Kawasaki Ninja ZX-6R warna merah bernomor polisi B 6886 BOB. Motor seharga Rp 220 juta ini dikendarai oleh HBS (55), warga Jl HM Tohir.

Motor ini kebut-kebutan dengan Kawasaki Ninja ER6N bernomor polisi B 6510 PUI. Motor seharga Rp 102.500.000 ini dikemudikan oleh MHS. Saat kedua motor melaju kencang, ada mobil CRV yang dikendarai NI memutar balik di jalur tersebut.

"Tiba-tiba ada mobil CRV memutar arah. Karena tidak bisa mengontrol kendaraannya, yang naik motor merah menabrak mobil tersebut dan motor Kawasaki hitam yang di belakangnya menghindar dengan menjatuhkan diri dan mengakibatkan patah tulang," katanya.

B yang mengendarai Kawasaki merah jatuh dan motornya terpental sekitar 14 meter ke jalur sebaliknya. "Kita sudah tanyai korban yang patah tulang, dia mengaku tak saling kenal. Begitu ketemu langsung kebut-kebutan," katanya.

M yang terluka kini dirawat di RS Graha Kedoya. "Pengemudi CRV mengalami shock karena sudah tua dan saat ini dirawat di RS Puri," kata Dahlizar. Sedangkan dua Ninja dan CRV terparkir di Laka Lantas Jakbar, Jl Daan Mogot.

sumber :
[url]http://news.detik..com/read/2013/10/22/154059/2392387/10/Array[/url]


Banyak yang nanya, lucu di bagian mananya..?? ini gan lucunya, tapi tiap-tiap orang subjektif ya. no offense

Kedua Pemotor Ninja Tak Saling Kenal

Kedua pemotor itu, M dan juga BS, ternyata tak saling mengenal. Kedua pemotor ini langsung memacu kendaraannya saat bertemu di Jl Panjang, Jakarta Barat. Mereka bahkan menggunakan jalur bus TransJ untuk balapan.

"Kedua moge ini ketemu di Jalan Panjang lalu kebut-kebutan di busway. Kedua pengendara moge ini tidak saling kenal," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Dahlizar.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/22/163644/2392468/10/4/4-fakta-kecelakaan-2-ninja-seharga-ratusan-juta-di-busway-jl-panjang#bigpic[/url]


update dari agan madray86
korban jiwa
Diubah oleh nganceng
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 56
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:12
gak papa la kecelakaan, mereka kn orang berduit emoticon-Hammer2
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:13
empat huruf buat lo yg kebut2an di jalanan
B
E
G
O
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:14
berdukas gan emoticon-Sorry baik kasi ke ane motornya emoticon-Ngakak
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:14
motornya sama" 600cc emoticon-Takut
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:14
CC besar memang bikin andrenalin naik hahaha
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:15
Ah...yg nyetirnya aje emg guoblok..krg jago..
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:17
aduh gan
kasian bgt motor.y
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:18
mending naek Honda 800 gan. lebih aman dikit. emoticon-Ngakak
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:19
Makanya kalo mau balapan ke sirkuit sekalian emoticon-Betty
kan ada di sentul noh emoticon-Betty







Posted by:
emoticon-army Trevor Philips - The Brave emoticon-army

not bot
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:20
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:20
sayang amat motornya jadi rusak,

udah kebanyakan duit kali yang punya
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:22
ckck makin edan aja
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:23
tu kan akibatnya.. salah tempat sih..
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:23
Dipikir jalan raya hanya milik mereka berdua emoticon-Cape d...
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:23
makanya, kalo balapan jgn d jalan raya tong2, udah dikira kaya' marquez apa klo naik motor ngebut2??
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:24
yg meninggal motornya bakal berhantu tuh emoticon-Takut
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:24
Belagu sich lihat sesama motor balap langsung di kebut aja. salah Track tuch emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:25
sayang amat motorny, mending dikasih ke ane ajaemoticon-Malu (S)
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:26
Hahaha lagian, mending naik trail gan, sirkuitnya banyak dimana aja ada, drpd di jalan bikin bahaya orng lain, kalo trail kan jelas di tanah2 paling jg cacing yg lewat
0 0
0
Kecelakaan Kawasaki Ninja Ratusan Juta, antara miris dan lucu
22-10-2013 22:26
jangan ditiru yah gan,,
0 0
0
Halaman 4 dari 56
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia