Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atheizAvatar border
TS
atheiz
Pengendara mobil dicegat lalu dihajar pembalap liar di Gambir


Pengendara mobil dicegat lalu dihajar pembalap liar di Gambir


Merdeka.com - Ari Ariyanto (26), pengemudi mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi K 9226 GF, dicegat dan dihajar oleh gerombolan pembalap liar saat melintas di Jalan Hasyim Ashari, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (22/10) dini hari. Saat itu dia sedang bersama dua rekannya, Alan Alamsyah (24) dan San Warudi (22).

"Sekitar pukul 03.00 WIB, ada tiga pemuda berada di dalam mobil Toyota Kijang warna biru melintas di tempat kejadian," kata Kanit Reskrim Polsek Gambir Kompol Joko Waluyo, Selasa (22/10)

Joko menambahkan, saat kejadian gerombolan pembalap sepeda motor sedang melakukan balapan liar. Sehingga mobil yang dinaiki oleh Ari tidak dapat melintas. Niat hati ingin menghindar, namun nahas mobil menjadi sasaran batu hingga menyebabkan kaca depan dan belakang pecah.

Ari yang awalnya ingin meminta izin lewat, ditinggal oleh dua orang kawannya. Akibatnya Ari menjadi bulan-bulanan gerombolan pembalap sepeda motor liar. Dia ditemukan oleh pihak kepolisian dua kilometer dari tempat kejadian perkara. Namun, kini Ari sudah mendapatkan pengobatan.

Kasus pengeroyokan dan pencegatan ini akan ditangani oleh pihak Polres Jakarta Pusat yang bekerja sama dengan Polsek Metro Gambir. "Kami akan melakukan pengejaran pelaku balap liar, mereka biasa nongol saat mau trek-trekan," ujar Kasat Reskrim Polsek Gambir AKBP Tatan Dirsan Atmaja.



sumber

berasa kayak ali topan emoticon-Cape d... (S)
0
3.2K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.