Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
SONY Xperia™ Z1 – The world’s best camera in Waterproof Smartphone
Setelah bulan Juli lalu menggebrak pasar smartphone dengan Xperia™ Z Ultra. Kini, SONY kembali hadir dengan terobosan terbaru! Yuuuppp… apalagi kalo bukan SONY Xperia™Z1?!? Series terbaru ini menggabungkan teknologi terbaik SONY dalamSmartphone Android yang ramping, waterproof, dan Kamera secerdas mata manusia! emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik

SONY Xperia™ Z1



Ada 3 pilihan warna: Black, White, and Purple.



Bisa dibilang Series ini adalah yang terbaik dari SONY. Gimana Nggak Terbaik? Smartphone ini tercipta dengan menggunakan teknologi tercanggih dari produk SONY lainnya seperti SONY BRAVIA, SONY Camera Digital, SONY Playstation, dan SONY Walkman. Mantap banget nggak tuh?!?

emoticon-Matabeloemoticon-2 Jempol emoticon-Matabelo

Berikut beberapa fitur andalan dari SONY Xperia™ Z1

Quote:


Nah, untuk menambah pengalaman unik dalam berkamera, XperiaTM Z1 hadir dengan berbagai aplikasi kamera yang inovatif! Aplikasi yang tersedia yaitu:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Tampilan XperiaTM Z1 udah pasti nggak perlu diragukan lagi, gan! Soalnya XperiaTM Z1 menggabungkan desain OmniBalance dari Sony yang telah diakui, dengan material premium dan diciptakan secara presisi dalam smartphone ramping yang waterproof dan tahan debu (IP55 & IP58). Rangka alumunium yang kokoh dengan tempered glass di bagian depan dan belakang, memastikan kecantikan dan ketangguhan smartphone ini.

Pengalaman menonton terbaik juga bisa dirasakan dengan hadirnya TRILUMINOSTM HD penuh di layar 5”XperiaTM Z1. Teknologi Sony BRAVIA® terbaru yang dioptimalkan untuk ponsel, hadir bersama pindaian progresif 1920 x 1080 dengan mesin pengolah gambar X-Reality. Dengan teknologi tersebut, udah pasti gambar yang dihasilkan sangat tajam dan luar biasa terang.

XperiaTM Z1 memiliki daya tahan yang snagat kuat. Berkat kaca yang diperkeras dan peringkat IP55 dan IP58, smartphone ini mampu bertahan di air dengan kedalaman 1.50 m selama 30 menit dan tahan debu.
Tidak hanya itu, XperiaTM Z1 juga dilengkapi dengan prosesor quad core 2.2GHz Qualcomm® Snapdragon™ 800 yang terintegrasi dan 4G LTE untuk menyediakan pengalaman hiburan terkoneksi tanpa gangguan dan super cepat.. Baterai 3000 mAh memberikan performa yang tinggi dan fitur baterai STAMINA mode dari Sony akan mematikan fungsi secara otomatis untuk menghemat daya ketika tidak dibutuhkan dan menyalakannya lagi ketika dibutuhkan. Gileeeee bener-bener bikin mupeng! emoticon-Genit emoticon-Genit



Quote:


Tunggu apalagi? Buruan nikmati kecanggihan teknologi yang dikemas dalam sebuah smartphone premium. Sebuah pemberian yang terbaik dari Sony untuk yang terbaik untuk Agan!

Untuk spesifikasi lengkap langsung aja Agan ngacir ke TKP.
Buat Yang mau ikutan diskusinya, Lounge-nya udah ada DIMARI

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

0
117.3K
485
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread487Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.