Bud4yAvatar border
TS
Bud4y
BBM untuk Android belum kompatibel dengan perangkat tablet
Update!! Ternyata Uda bisa gan, Jangan Dari PlayStore, tapi Download APKnya aja.

Mau Share Bagi Yang Mau Install BBM For Android Tapi Ga Bisa Dari Playstore / Ga Kompitible Ane Ada Versi APK
Bagi yang mau bisa download di link bawah
[url]http://www.4*shared.com/rar/hoXRrbry...M_v10070.html?[/url]
harap hilangkan *
pass 201107



Thanks utk agan xiaawill

Merdeka.com - Berbeda dengan pengguna perangkat tablet Apple iPad yang bisa mengunduh BBM untuk iOS di perangkat mereka. Dikabarkan BBM untuk Android justru tidak bisa digunakan di perangkat tablet Android.

Hal ini juga sempat dikeluhkan pengguna tablet Android di halaman Facebook resmi Blackberry Indonesia.

Dalam postingannya Selasa (22/10), pihak BlackBerry Indonesia sendiri menyebutkan jika BBM lintas platform hanya bisa digunakan di perangkat pengusung Android 4.0 dan iOS 6 sebagai syarat minimumnya.


Selain itu, pihak BlackBerry Indonesia juga menyebutkan jika saat ini BBM lintas platform tidak support untuk perangkat tablet.

Namun pernyataan ini sendiri, berbenturan dengan fakta yang ada di lapangan yang mana pengguna iPad dilaporkan telah bisa menggunakan BBM untuk iOS di perangkat iPad pengusung iOS 6 ke atas milik mereka.

Sayangnya, masih belum ada pernyataan resmi dari pihak BlackBerry terkait ketersediaan BBM lintas platform di perangkat iPad, sedangkan pengguna tablet Android pengusung OS Android 4.0 ke atas masih belum bisa menikmati layanan BBM lintas platform ini.


Ane punya Galaxy Tab 3 8" OS Jelly Bean, tapi ga bs install atau not Compatible, kalau di lihat ga adil jg padahal Tablet Ipad atau Apple bisa ya.

Ane beli ini Tablet karena sebelumnya pikir bisa BBM an jg tar. emoticon-Hammer2



BlackBerry sepertinya lebih memprioritaskan pengguna perangkat iOS dalam penyebaran layanan BBM lintas platform.

Hal ini terlihat dari perlakuan yang berbeda yang dialami pengguna perangkat tablet pengusung Android dan iOS.

Jika pengguna tablet Apple iPad sudah bisa mengunduh dan menggunakan layanan BBM untuk iOS di perangkat mereka, maka hal berbeda dijumpai oleh pengguna tablet Android.

Sampai saat ini (22/10), dilaporkan banyak pengguna tablet Android pengusung OS Android 4.0 ke atas masih belum bisa menggunakan layanan BBM lintas platform layaknya pengguna iPad.

Bahkan banyak pengguna tablet Android yang mengeluh melalui akun jejaring sosial mereka yang menyebutkan jika mereka bahkan tidak bisa mengunduh aplikasi BBM untuk Android dari Google Play Store.

Pihak BlackBerry Indonesia sendiri, pada beberapa jam yang lalu mengunggah satu informasi di halaman facebook resmi mereka yang menyatakan jika untuk saat ini BBM lintas platform tidak support ke perangkat tablet.

Namun pernyataan ini sepertinya hanya berlaku untuk pengguna tablet Android saja. Karena informasi tersebut berbenturan dengan apa yang terjadi di lapangan yang mana pengguna tablet Apple iPad sudah bisa mengunduh BBM untuk iOS dari Apple App Store.

Akankah ini merupakan wujud sikap BlackBerry yang lebih menganakemaskan pengguna iOS dibanding Android? Bagaimana menurut Anda?
Diubah oleh Bud4y 22-10-2013 06:51
0
4.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.