NambiAvatar border
TS
Nambi
[Lagi] Pegawai Pajak Ditangkap Terkait Suap
Pegawai Ditangkap Terkait Suap, Dirjen Pajak: Terima Kasih KPK

Jakarta - Dirjen Pajak Fuad Rahmany mengapresiasi langkah KPK menangkap pegawainya terkait dugaan suap. Langkah itu efektif untuk membersihkan Ditjen Pajak dari oknum nakal.

"Sekali lagi saya selalu berterima kasih kepada KPK yang telah membantu kami melakukan pembersihan di DJP dari petugas pajak bandel dan menangkap penyuapnya," kata Fuad dalam pesan singkat, Rabu (15/5/2013).

Menurut Fuad, aksi KPK sangat membantu proses pembenahan internal di lembaganya. Mereka yang masih nekat menerima suap dari wajib pajak memang harus dibasmi.

"Ke depan akan terus dilakukan penangkapan terhadap petugas-petugas yang bandel seperti itu dan pasti mereka itu dipecat dan bahkan dipenjarakan," tegasnya.

Sebelumnya sumber detikcom di KPK mengabarkan ada penangkapan lagi oknum pegawai Pajak. Diduga oknum pegawai itu menerima suap dari wajib Pajak. Dia bertugas di Kantor Wilayah Pajak Jakarta Timur.

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto belum bisa merinci, berapa uang yang diterima oknum pegawai itu. Dan pihak mana yang menyuapnya. Kabarnya uang yang diberikan mencapai miliaran rupiah.

sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/05/15/121148/2246412/10/pegawai-ditangkap-terkait-suap-dirjen-pajak-terima-kasih-kpk?9922022[/url]

KPK Kembali Tangkap Tangan Pegawai Pajak
inilah..com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) oknum pegawai pajak di wilayah DKI Jakarta, hari ini, Rabu (15/5/2013).

Tangkap tangan tersebut berkaitan dengan dugaan suap dari oknum wajib pajak ke pegawai pajak. Informasi dihimpun, pengintaian petugas KPK tersebut dilakukan sejak Selasa kemarin.

Saat dikonfirmasi, Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas tidak membantah kabar tersebut.

"Juru Bicara KPK akan menjelaskan dan dimohon agar beri kesempatan pada KPK untuk menyelesaikan proses awal agar bisa tuntas pemeriksaannya," kata Busyro. [mvi]

sumber : [url]http://nasional.inilah..com/read/detail/1989334/kpk-kembali-tangkap-tangan-pegawai-pajak#.UZMtkatHLxY[/url]



murni OTT ato laporan??
Diubah oleh Nambi 15-05-2013 05:49
0
1.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.