Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kenyot10Avatar border
TS
kenyot10
Lagi, Polisi vs TNI Bentrok di Lampung
Kembali terjadi peselisihan TNI dan Polri, kali ini terjadi pada hari minggu 20/10/2013 di acara perlombaan motorcross di Kemilang perumahan Spring Hills Bandar Lampung.

Anggota Brimob lampung melakukan penyerangan dan pengancaman terhadap anggota Pomal Lampung dan panitia penyelenggara perlombaan motorcross.

Kejadian perselisihan pada hari minggu siang sekitar pukul 14:00 wib berawal seorang anggota Brimob yang bernama Bripol Sugi mencoba memaksa masuk ke dalam arena acara tersebut, Bripol Sugi mencoba masuk menggunakan sepeda motor dengan tidak membayar. Sehingga pihak panitia mencegah Bripol Sugi dan mengharuskan Bripol Sugi untuk membayar tiket masuk, saat dicegah Bripol Sugi mau melepaskan tembakan namun beruntung masih bisa ditahan oleh anggota pomal.

Tidak terima atas kejadian tersebut. Selang 2 jam kemudian sekitar 10 orang anggota Brimob bersama Bripol Sugi Melakukan penyerangan dan pengancaman membabi buta terhadap panitia dan anggota Pomal Lampung dengan membawa senjata api colt dan tajam, dan menurut pengakuan masyarakat dilapangan ada 4 orang anggota Brimob yang bersenjata api.

"Penyerangan dan pengancaman yang dilakukan oleh anggota Brimob Bripol Sugi cs adalah pelanggaran hukum, anggota Brimob tersebut telah melukai institusi Pomal!. Hal ini tidak boleh terjadi. harus di usut tuntas demi tegaknya hukum di negara ini" ujar sumber kami kepada Asatunews.

Di tempat lain didaerah Metro Lampung sekitar pukul 19:00 wib satu anggota Brimob meninggal. Masih belum jelas sebab meninggalnya anggota Brimob tersebut, yang dikabarkan meninggal pada saat mengendarai sepeda motor di daerah Metro Lampung.

Ada kaitankah antara penyerangan Anggota Brimob terhadap anggota Pomal yang berjaga disaat acara perlombaan motor cross tersebut, mungkinkah ada balas dendam dari pihak Pomal dalam hal ini? Tim Infosatu masih mencari informasi lanjutan atas kasus ini.(

sumber: http://www.asatunews.com/berita-1016...21MsJM.twitter

==============================

ngelawan pomal? hadeehhh
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
33.4K
102
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.