atmonosAvatar border
TS
atmonos
INI NICH ,,, penyebab agan gak beruntung
Jika agan kerap merasa sebagai orang yang tak beruntung, yang sebenarnya bisa jadi sebagian besar itu semua Agan sendiri yang menciptakannya. Coba cermati 7 hal penyebab Tidak Beruntung di bawah ini, jika ternyata agan melakukan kesalahan-kesalahan di bawah ini, maka sudah selayaknya pemikiran dan keyakinan agan perlu diubah lagi.

GAK PUNYA RASA HUMOR


Jika AGAN tipe orang yang menanggapi segala hal secara serius, maka agan masuk daftar pertama ini. Mulailah belajar tertawa. Tawa adalah obat paling ampuh dalam segala hal. Jika Agan tak dapat menjadikan permasalahan yang agan hadapi sebagai lelucon, malah sebaliknya mengeluh panjang lebar tentang masalah tersebut, bisa jadi masalah ini sebenarnya tak seburuk yang Agan pikirkan. Sekali agan buktikan, maka sepanjang hidup semua masalah tak seburuk yang agan kira.

MENYALAHKAN PIHAK LAIN

Kenapa AGAN begitu mudah patah? Bukan berarti mengatakan orang lain tak bersalah, tapi saat menunjuk pada hal itu, agan akhirnya malah mengubah uang Agan sendiri. Sekali lagi, berhentilah merasa menyesali diri dan berhentilah mengeluh. Jika usaha yang agan lakukan tak membawa hasil seperti yang diharapkan, maka lakukan hal yang berbeda. Jadi orang yang berbeda sesekali, bisa jadi hal bagus buat diri Agan. Ingat, mulailah dengan berhenti mengeluh, dan berdamailah dengan segala keadaan yang Agan hadapi.


TAK PUNYA HARAPAN ATAU STUCK

Tak seorangpun yang dapat membuat AGAN merasa lebih baik selain diri agan sendiri. Anda tak bisa mengharapkan dunia berubah untuk agan sebelum agan mengubah diri.


KAWATIR BERLEBIHAN


Semakin Agan khawatir, semakin kurang keyakinan Agan kalau segala sesuatunya akan berjalan dengan baik. Bagaimana agan dapat mengharapkan mendapat tempat dalam kehidupan jika Agan tak punya keyakinan atau rasa percaya diri? Biarkan semua berjalan apa adanya. Rileks.

IMENYALAHKAN TUHAN


Kadang agan berpikir betapa Tuhan tidak adil pada Anda. Mungkin sebaiknya mulai sekarang Anda belajar bersyukur dan maka hal-hal baik akan datang menggantikan hal-hal buruk. Anda bisa memulainya dengan bersyukur bangun dalam keadaan sehat di pagi hari.


MENGELUH TRUS


Sebenarnya, mengeluhkan satu hal malah akan lebih banyak hal lain yang AGAN keluhkan. Dan yang pasti semua orang merasa terganggu dengan orang yang suka mengeluh.


IRI DENGAN KEBERUNTUNGAN ORANG LAIN


Kapanpun AGAN mendengar orang lain mendapat keberuntungan Agan selalu berseru, 'Orang itu bikin aku sangat kesal!' Mungkin jika agan ikut bergembira dengan keberuntungan orang lain, maka keberuntungan yang sama bisa menular pada Agan.

semoga bermanfaat gan tengkyu
0
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.