chalixiaAvatar border
TS
chalixia
Pengalaman Horror abis nonton Ins*dious 2 (True Story)
Maaf kalo berantakan gan, ini thread pertama ane emoticon-Malu (S)
Ane udah ngaskus setaunan ini tapi SR doang, baru hari ini bikin ID dan thread emoticon-Malu (S)

Ane mau share aja pengalaman ane abis nonton salah satu film horror yang ditunggu2 taun ini.. Kejadiannya kira2 2 minggu yang lalu gitu gan..

Jadi ane nonton sama temen2 ane, 8 orang gitu, di salah satu mall di kota ane.. Ane beres nonton kira2 setengah 10 malem gitu gan.

Abis itu ane sama 3 orang lagi pisah jalan sama 5 sisanya. Ane sama 3 orang itu naik lift, turun dari lantai 2 ke basement. Di dalem lift ada 4 cowo gitu gan, kita turun bareng. Liftnya kapasitas 13 orang, diisi 8an.

Taunya di lantai 1, liftnya ngebuka sendiri. Lantainya gelap abis (karena mallnya emang udah tutup). Selang 3 detikan tau2 liftnya bunyi, overweight gitu gan kaya ada yang masuk emoticon-Takut ane berdiri paling deket sama pintu lift, langsung mundur ngerapet ke temen ane sambil doa, asli ane takut banget gan T_T

Akhirnya karena bunyinya ga berenti2, 4 cowo itu keluar gan, terus ane sama temen2 ane turun di basement, dan pulang ke rumah..


Temen ane juga ngalamin kejadian aneh gan abis nonton itu. Abis nganterin cewenya pulang pake mobil, dia di jalan pulang buka kaca jendela tengah (dia nyetir) biar ga serem. Selang beberapa detik, jendelanya nutup sendiri gan, padahal otomatis emoticon-Takut asli ane dengernya jadi takut sendiri.. emoticon-Takut



Agan2 sama aganwati disini ada yang ngalamin gitu juga ga, gan?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.1K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.