techlife.magzAvatar border
TS
techlife.magz
Canon PowerShot N
Canon PowerShot N, si Unik dan Ringkas

emoticon-Toastemoticon-2 Jempol emoticon-Toast


Sebagai salah satu leader dalam ranah pasar digital imaging, Canon selalu melakukan terobosan baik dari sisi teknologi maupun desain. Nah kali ini kita disuguhkan kamera digital dengan tampilan berupa kotak persegi yang unik, kecil dan ringkas. Mudah ditaruh di saku celana sehingga tetap enjoy dibawa kemana saja dalam menemani keseharian Agan.



Dengan konsep gaya kotak tersebut dan tombol shutter berada di bagian depan atas dan bawah membuat Agan bebas memosisikan kamera sesuai keinginan. Bahkan bisa digenggam dan dapat menghasilkan foto-foto candid dan lucu dari sudut pandang yang berbeda. Pola seperti ini cocok buat anak muda maupun orang-orang yang suka berinteraksi dengan jejaring sosial maupun online photo sharing.



Apalagi didukung Creative Shot yang bisa menerapkan enam filter kreatif sekaligus secara acak dari setiap jepretan dan semuanya tersimpan. Juga kamera melakukan rekomendasi untuk melakukan cropping sendiri dari beberapa obyek sekitar yang ditangkap sensor. Disamping itu, pengguna dapat memilih efek yang diinginkan seperti fish-eye, miniatur atau toy camera.

emoticon-cystg

Karena didukung dengan teknologi Wi-Fi dengan pengoperasian yang lebih mudah dan terdapat tombol khusus untuk langsung terkoneksi ke perangkat yang sudah di-pairing membuatnya mudah untuk bisa langsung upload ke jejaring sosial maupun online photo or video sharing seperti Facebook atau Youtube. Sebelum menggunakannya, Agan perlu instal aplikasi gratis Canon CameraWindow di iOS atau Android.



Adapun fitur Hybrid Auto yang secara otomatis merekam video full HD sekitar 4 detik sebelum setiap jepretan foto. Untuk menjamin hasil foto tetap fokus, mode Hybrid Auto berkolaborasi dengan teknologi Smart Auto yang dapat mengenal berbagai jenis bidik untuk menerapkan pencahayaan optimal. Begitu pula dengan teknologi Intelligent Stabilizer secara otomatis diaktifkan oleh kamera.

emoticon-Matabelo

Soal kualitas tentu menjadi hal penting yang mungkin dilupakan Canon. Tak heran kalau prosesor yang dibekalkan menggunakan DIGIC5 dan sensor CMOS bersenstivitas tinggi dengan resolusi 12,1 megapiksel. Untuk menjaga kualitas saat pembesaran obyek dilengkapi lensa 8x optical zoom (28-224mm). Bahkan bisa ditingkatkan lagi hingga 16x dengan kualitas tetap baik berkat pengadopsian teknologi ZoomPlus.



Konklusi
Dengan desain gaya kotak yang unik, dibekali 6 efek filter menarik, hasil gambar berkualitas tinggi dan dilengkapi Wi-Fi, Canon PowerShot N ini sangat cocok buat Agan yang suka berbagi hasil rekaman foto atau video ke jejaring sosial maupun online photo/video sharing. Dan sebaiknya untuk penerusnya nanti layar LCD bisa ditarik keatas hingga 90 derajat sehingga motret diri sendiri semakin mudah.
emoticon-2 Jempol


Spesifikasi
Quote:


Rating
Quote:


Spoiler for Update : Hasil Jepretan:


emoticon-Kiss

Supported by

Diubah oleh techlife.magz 01-02-2014 05:53
0
53.7K
224
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread483Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.