putriiayuAvatar border
TS
putriiayu
Berhati-hatilah Jika Berdoa >> cekibrott
para agan/sista,
maaf ajah ya klo emoticon-Blue Repost atau garing...

niat ane cuma menghibur..
ane gk berharap buat dapet emoticon-Blue Guy Bata (L)



mungkin agan"/sista" berkenan buat kasih emoticon-Rate 5 Star atau gk yg bisa diminum/dimakan emoticon-Cendol (S) ...


lets go gan...


CEkibrot !!


Berhati-hatilah Jika Berdoa

Seorang pria mengeluh, "Ya Tuhan, berilah aku kemurahan. Aku harus bekerja keras, sementara istriku bisa tinggal di rumah. Aku bersedia memberikan segalanya asalkan Engkau mau mengabulkan satu permintaanku: Ubahlah aku menjadi istriku. Ia enak-enakan saja di rumah. Aku ingin memberinya pelajaran, betapa kerasnya kehidupan kaum pria itu."

Tuhan mendengarkan, berbelaskasihan, dan mengabulkan permintaan pria itu.

Keesokan harinya, "perempuan baru" itu bangun pagi benar, menyiapkan kotak makan siang, menyediakan sarapan, membangunkan anak-anak, memasukkan pakaian kotor ke dalam mesin cuci, mengeluarkan daging dari kulkas, mengantar anak-anak ke sekolah, dalam perjalanan pulang singgah di pompa bensin, menguangkan cek, membayar rekening listrik dan telepon, mengambil pakain di tukang cuci, dan kemudian segera pergi ke pasar.

Sekarang sudah pukul 13.00. Ia merapikan tempat tidur, mengeluarkan pakaian dari meisn cuci, dan memasukkan pakaian kotor lain. Ia menyedot debu di seluruh rumah, memasak nasi, pergi menjemput anak-anak di sekolah, dan bertengkar dengan anak-anak.

Sesampainya di rumah, ia menyiapkan makan siang anak-anak, mencuci piring kotor, menjemur kain lap di atas bangku karena hujan turun, membantu anak-anak mengerjakan pekerjaan rumah, menonton televisi sambil menyeterika baju, memandikan anak-anak, menyiapkan makan malam, dan menidurkan anak-anak.

Pada pukul 21.00 malam, ia sudah begitu letih dan ingin segera pergi tidur. Namun, selesai urusan dengan anak-anak, masih ada lagi sang "suami" yang juga perlu diperhatikan. Hmm, betul-betul hari yang sangat menguras tenaga!

Keesokan paginya saat minum kopi, ia kembali berdoa kepada Tuhan, "Ya Tuhan, bagaimana bisa aku sampai meminta Engkau mengabulkan keinginanku? Aku tidak sanggup lagi menanggungnya. Kumohon Kau ubah aku kembali. Tolonglah, ya Tuhan, tolong."

Kemudian, ia mendengar suara Tuhan menjawab, kata-Nya, "Anakku yang baik. tentu saja aku akan mengubahmu kembali. Namun, ada satu masalah kecil. Kamu harus menunggu selama sembilan bulankarena semalam kamu hamil."


gimana agan" dan para sista sekalian? kasih cendolnya donk gan... emoticon-Mewek emoticon-Mewek


maaf klo emoticon-Purple Repost
0
7.8K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & Cartoon
icon
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.