adrianalovaAvatar border
TS
adrianalova
Telitilah Sebelum membeli BBM di Pertamin* ! Awas Dicurangi !!
"Selamat Malam, Pagi, Siang, Sore, Malam" Bagi semua kaskuser yang baca Thread ini emoticon-Ngakak


Newbie Mau berbagi Thread yang mungkin bisa dibilang penting, sangat penting, atau terserah anda mau berbicara apa tentang Thread saya yang jelek ini .

Dan ini Bukti kalo Thread ane ini Ga Repost Gan !

Spoiler for Buka Gan !:



Weh sebelumnya uda ada pembukaan nih gan, ane mohon maaf jika ada kata kata yang salah dengan thread ini tapi ane cuma mau nganjurin ke agan-agan yang suka nongkrong di KASKUS untuk Teliti sebelum Membeli BBM yang ada di Pertamin* . Lho ? Kenapa ? Pastinya agan selalu merhatiin takaran bensin yang ada baik di 'MOTOR' dan 'MOBIL' anda ! Jika sudah waktunya berkurang pasti anda akan mengisinya, sebagian orang kebanyakan sih belinya di Pertamin*, Ups pastinya dong kita kalo dalam kondisi Cape suka ga MERHATIIN angka yang ada di tempat pengisian tersebut, Hal ini uda ane sendiri yang alamin, mungkin beberapa orang memang jarang teliti dan jeli. Maka disitulah kesempatan para petugas SPBU nakal untuk menjarah menjadi PENIPU, maka dari itu ane cuma ngasih beberapa tips untuk agan agan yang kadang ngeluh ngisi di SPBU akan tetapi kurang dalam hal ukuran . LAngsung aja liat Spoilernya agan-agan .

  1. Jangan lupa untuk memperhatikan ukurang angka, dan jangan sungkan untuk melihat takaran, mulai dari "0" sampai Takaran yang anda beli misalkan "15.000" dan hati hati jika petugas SPBU langsung menjadikan jadi "0" karena disitulah mereka sedang melancarkan aksinya. Jika itu terjadi jangan sungkan untuk meminta "PRINT OUT" sebagai tanda bukti . Jika dia banyak alesan, berarti dia benar dan langsung aja laporin ke manager atau pihak berwajib !

  1. Selalu mengecek Takaran Bensin yang ada di motor Anda, telitilah jika hal itu terjadi

  1. Jangan malu untuk bertanya " Malu Bertanya Berkuranglah Bensin Anda"


Sekian Wejangan dari Nubie, jika ada yang pernah mengalami hal seperti ane jangan lupa dikomen ya gan , jangan lupa untuk ngasih reputasinya yah agan agan, ane cuma minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) dengan memberi share yang bermanfaat, agar tidak terjadinya hal ini lagi di negara emoticon-I Love Indonesia Percuma amerika SHUTDOWN kalo negara kita masi melakukan kecurangan . Mohon maaf sekali lagi jika ada salah kata .
0
2.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.