Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fauzanafif99Avatar border
TS
fauzanafif99
Restoran Lokal Mak Nyos di Jakarta, Cocok Ajak Bule Ke Sini
Gan, walaupun dalam survey CNNgo.com belum lama ini rendang terpilih sebagai peringkat satu dalam daftar 50 Makanan Paling Enak Dunia, ragam makanan Indonesia seakan masih tersembunyi dan termasuk khasanah kuliner Asia yang kurang dikenal.

Agan punya hidangan favorit? Nih, ane kasih daftar top restoran di Jakarta di mana Agan dapat menikmati rasa, tampilan, dan suasana yang menyenangkan. Beberapa dapat dibilang mahal sementara yang lainnya menawarkan pengalaman unik dan sederhana yang jadi kenangan ketika di Jakarta. Kalo ada temen-temen Bule, ajak juga ke sini, Gan, memperkenalkan pada budaya harus memperkenalkan ke makanan lokal juga, dong.

1. Gado-Gado Boplo

Spoiler for Gado-Gado Boplo:

Vegetarian akan menyukai tempat yang terkenal karena salad-nya ini. Gado-gado adalah perpaduan antara beberapa jenis sayuran yang telah direbus dan saus kacang. Gado-gado Boplo dapat diantar, jadi jika kamu malas keluar kamar dan bosan dengan makanan hotel, telepon mereka saja!

2. Sambara

Spoiler for Sambara:

Orang Sunda, terutama wanitanya, terkenal pandai merawat tubuh dan kecantikan. Hal ini banyak dikaitkan dengan gaya hidup dan makanan yang sangat sehat. Hal ini dapat kamu temukan di Sambara, sebuah restoran yang nyaman dengan suasana seperti berada di tengah sawah. Coba saja pepes dan karedok, kamu akan mengerti mengapa makanan khas Sunda dapat dikategorikan unik dan sehat.

3. Sate Khas Senayan
Spoiler for Sate Khas Senayan:


Dengan banyak cabang di berbagai penjuru kota, kamu dapat menemukan restoran ini dengan mudah. Sate Khas Senayan terkenal dengan sate, daging atau ayam, yang disajikan dengan saus kecap atau kacang. Restoran ini juga menyajikan makanan khas Indonesia terkenal lainnya seperti nasi goreng, ayam goreng, dan beragam jenis soto yang wajib untuk dicoba. Nikmati juga Tahu Telur dan tutup makan siang atau makan malam Anda dengan jus mangga.

4. Beautika

Spoiler for Beautika:

Ini bukan salon kecantikan melainkan tempat untuk mencicipi kelezatan makanan Menado. Ciri khas makanan dari daerah ini adalah penggunaan ikan laut. Di sini ikan tuna dan tude dipanggang atau ditumis. Makanannya didominasi rasa pedas, karenanya berhati-hatilah dalam memesan. Jika kamu gemar berpetualang kuliner, cobalah paniki, kelelawar panggang yang lezat!

Masih banyak lagi daftar lainnya. Penasaran Gan? Mampir dong di sinibiar tenang.
0
2.8K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.