Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jechykAvatar border
TS
jechyk
Tears of Malam Minggu : Cinta Terpisah Jarak [PART 1]
Tears of Malam Minggu : Cinta Terpisah Jarak [PART 1]

Ane gak tau ini repost atau ga, yang pasti disini agan bisa sharing dan begitu juga dengan ane. Entah thread ini HT atau ga, yang pasti ane mengharapkan bahwa thread ini bisa membantu agan-sista semua.

Selamat datang di thread seri ane : Tears of Malam Minggu

Halo agan-agan, ane buat thread lagi nih. Kali ini ane buat thread seri, maksudnya adalah ane akan buat thread dengan seri yang sama yaitu "Tears of Malam Minggu", yang kalo agan pinter emoticon-Hammer2 pasti agan udah tau kalo thread ane ini tentang cinta-cintaan. emoticon-Malu (S)

Memang sih, ane buat thread ini di sabtu sore, tapi gapapa ya? emoticon-Malu (S) kan sebentar lagi malam minggu. emoticon-Ngakak

Oke, kita mulai threadnya ya gan. emoticon-Smilie Jika berkenan, bisa sambil buffer atau dengerin lagu ini. Biar makin ngena di hati, gan.


atau



Spoiler for FAKTA LDR:


"Cintaku terpisah jarak" adalah tema Tears of Malam Minggu edisi hari ini, Sabtu, 19 Oktober 2013. Tema ini ane pilih karena cinta ane memang terpisah jarak yang sangat jauh gan. emoticon-Sorryemoticon-Berduka (S)

Tears of Malam Minggu : Cinta Terpisah Jarak [PART 1]
Ane di Tangerang gan (Deket jakarta), dan pacar ane di Manado. emoticon-Turut Berduka

Cinta yang terpisah jarak memang sulit gan. ratusan, bahkan ribuan kilometer memisahkan 2 orang yang saling menyayangi. Namun, cinta tak terbatas waktu dan tempat gan. Cinta berurusan dengan hati dan perasaan. Jika agan memang cinta dengan pasangan, apakah jarak akan memisahkan hati kalian?

Jawabannya : TIDAK. Gan, jika lo memang sayang, jarak tidak akan memisahkan sebuah perasaan. Meski dia jauh, meski dia tidak bersama agan secara fisik, namun hati dan jiwa agan akan tetap bersatu.
Tears of Malam Minggu : Cinta Terpisah Jarak [PART 1]

Apakah agan saat ini lagi menjalani LDR? Rasanya kangen, dan ga kuat? lalu agan selingkuh? Ingat gan, ada satu orang yang sedang setia menunggu agan, jauh disana. Yang setia, yang mengharapkan agan akan segera bertemu dengan dia. Cinta butuh sebuah pengorbanan gan. Entah itu waktu, uang, tenaga, air mata, bahkan perasaan agan sendiri.

Tidak ada cinta yang berjalan dengan mulus, karena segala sesuatu memiliki kekurangan dan kelebihan. Termasuk agan, pasangan agan, saya, dia, cinta, kasih, semua orang dan barang. Menunggu seseorang yang dicintai, jika agan memang tulus, menurut saya tidak akan sulit.
Tears of Malam Minggu : Cinta Terpisah Jarak [PART 1]

Dan juga bagi para sista, jangan menganggap rendah cowok yang berjuang menahan perasaan bagi sista. Cewek bukanlah mainan, begitu juga dengan cowok. Cowok memang lebih kuat dan berlapang dada, namun cowok memang yang lebih suka "aneh-aneh" dalam cinta, apalagi LDR. Namun jika sista melakukan hal yang sama, apalah bedanya sista dengan agan-agan playboy brengsek di luar sana?

LDR memang sulit. LDR menyakitkan. LDR bisa berakhir tidak bahagia. Namun ingat, perjuangan kalian tidak akan sia-sia di mata Tuhan, gan. Dia melihat, Dia tahu. Semua rasa sakit, pengorbanan, air mata, Dia tahu gan. Semuanya akan ditampung. Air mata tidak akan berakhir sia-sia.

Jika agan dan sista memang saling mencintai........
Rela-lah berkorban demi dia.
Semua tidak akan berakhir sia-sia.
Cinta yang tulus akan mengalahkan semuanya.
Cinta butuh pengorbanan.
Cinta itu sulit dimengerti.
Namun, cinta melengkapi setiap orang di dunia ini.
Meski agan dan sista tidak bisa bertemu...
Terpisah.
Namun yakinlah dan percayalah bahwa dia adalah yang terbaik,
dan dia pun akan menjadi yang terbaik bagimu.


Ingat, agan sista..........
Spoiler for Ingat:


Spoiler for Buka gan:


Spoiler for Penutup:


Jika berkenan, ane boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)ya gan sis.
SR gpp jika gamau comment, setidaknya bantu ane rate emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Kunjungi juga thread ane yang lain :
MENGENAL ENGRISHU, BAHASA INGGRIS ANCUR-ANCURAN ALA JEPANG!
Atau blog ane (lebih cocok untuk sista)
Blog

Makasih udah mampir gan sis. emoticon-Kiss

Jangan lupa share dan comment pengalaman LDR agan dan sista ya. Kalau ada masalah juga boleh. Siapa tau ane bisa bantu emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh jechyk 19-10-2013 09:02
0
4.2K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.