Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coretanpagiAvatar border
TS
coretanpagi
Akil Mochtar Akui Nonton Balapan F1 di Singapura
Skalanews - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar, akhirnya mengakui kalau dirinya sempat menonton balapan Formula 1 (F1) di Sirkuit Marina Bay, saat berobat ke Singapura.

"Setelah pak Akil berobat, ada acara F1. Jadi pak Akil nonton di sirkuit," ujar Pengacara Akil, Tamsil Sjoekoer, di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (18/10).

Namun Tamsil membantah kalau kliennya itu bertemu dengan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dan adiknya, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan, saat menonton balapan mobil itu. "Tak ketemu Pak Wawan."

Padahal Wawan sebelumnya mengaku sempat menemani kakaknya, Atut, untuk menemui Akil di Singapura. "Namun tidak pembicaraan yang spesifik mengenai Pilkada. Karena, pak Wawan pergi untuk urusan pribadi nonton balapan F1," kata pengacara Wawan, Pia Akbar Nasution, kemarin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Skalanews, Akil dikabarkan pergi ke Singapura saat sengketa Pilkada Lebak mulai disidangkan di MK pertengahan September lalu.

Dia terbang Sabtu pagi (21/9), dan kembali ke Indonesia Senin siang (23/9).

Sedangkan di Sabtu yang sama, Atut juga terbang ke Singapura dan baru tiba Indonesia Rabu (25/9). Sementara Wawan sudah sejak Jumat (20/9) berada di Singapura. Dia dikabarkan baru tiba di Indonesia Selasa,(24/9). (Bisma Rizal/ mvw)

http://skalanews.com/berita/detail/1...1-di-Singapura
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.