Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fauzanafif99Avatar border
TS
fauzanafif99
Yang Lagi Galau di Malem Minggu, Mending Nongkrong Di Sini
Agan yang malem minggu biasa ngegalau, mending hang out seru-seruan sama temen-temen. Bandung kan terkenal buat tempat makan dan nongkrongnya yah. Nah, sekarang Ane mau share nih beberapa bar yang keren di Bandung.

Camden

Spoiler for Camden:

Namanya kedengeran British, tapi begitu masuk, orang-orang yang datang adalah mahasiswa dan anak-anak muda dengan dialek Sunda. Tempat ini menawarkan beer yang harganya murah, dan berbagai macam cocktails. Camden dibuka beberapa tahun yang lalu dan lokasinya cukup strategis, jadi cukup ramai dan agak susah mencari meja, apalagi pas musim sepakbola.

Badung Café

Spoiler for Badung Bar:

Nuansanya cozy dan arsitekturnya modern tropis, open space lagi, bikin Badung Café jadi tempat nongkrong asik habis pulang kuliah/kerja. Di sini kamu bisa enjoy beer favorit kayak Bintang, Heineken, San Miguel dan juga jajaran cocktails, spirits and wines. Bar dan restoran dua tingkat ini juga menawarkan jajaran makanan Eropa dan Indonesia yang menemani dinner kamu. Dengan layar berukuran besar, open bar, dan sofa cozy buat nyantai, musti dicobain nih nongkrong di sini.

Soleluna
Spoiler for Soleluna:

Di Jalan Sumatra Bandung banyak tempat makan dan hang out, dan kali ini kami memilih Soleluna. Di sini kamu bisa menikmati suguhan Spanish seperti paella dan beberapa penganan ala Mexico, yang jarang ditemukan di Bandung. Restoran dengan desain oke ini juga punya bar terbuka di depan, jadi bakalan asik buat kamu menghabiskan malam hari sambil minum shangria dan makan tapas.

Mau liat ada apa lagi di Bandung? Yuk klik dan mampir ke siniemoticon-Ngacir

Diubah oleh fauzanafif99 19-10-2013 07:31
0
2.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.