Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sograviscAvatar border
TS
sogravisc
Bisa abisin ini. Hadiah 5 Juta.
VIVAlife - Ingin makan besar? Datanglah ke Bakmi Ko Fei. Namun sebelumnya, pastikan perut benar-benar kosong. Pasalnya, makanan di sana punya porsi yang istimewa. Pengunjung ditantang makan dengan berbagai porsi.
Menariknya, jika berhasil menghabiskan tantangan itu sebelum waktu yang ditentukan, ada imbalan uang jutaan rupiah.
Level paling dasar adalah mie porsi jumbo, yakni tiga kali porsi mie biasa. Jika berhasil menghabiskan kurang dari 1 menit 18 detik, imbalan Rp2,5 juta menanti. Kedua, porsi extreme, berisi lima porsi mie biasa. Habiskan kurang dari 15 menit, maka pengunjung tak perlu membayar mie-nya.
Ketiga, porsi alien, berisi delapan porsi mie biasa. Apabila habis dalam waktu 30 menit, akan ada hadiah uang Rp1 juta. Tantangan keempat adalah paling sulit. Namanya mie porsi monster, isinya 13 porsi mie biasa. Ia disajikan dalam sebuah mangkok super besar.
Rp5 juta akan beralih ke tangan pengunjung yang berhasil menghabiskannya kurang dari 60 menit. Jika gagal, harus membayar seharga Rp300 ribu.
Sepertinya mie porsi itu cocok dimakan beramai-ramai. Sebab, berat mie-nya saja mencapai dua kilogram. Belum ditambah sayuran yang memiliki berat sembilan ons. Namun, yang membuat istimewa adalah bahan dasar mie yang menggunakan telur bebek. Itu membuat mie lebih empuk dan lezat.
Saksikan tantangan menyantap mie berbagai porsi itu, melalui video ini. Jangan lewatkan juga inspirasi kuliner lainnya dalam program Friends ANTV, setiap Senin-Jumat pukul 10.55.

Spoiler for Ini porsinya Gan:


Ada yg punya trik Buat ngabisin Mi nya..??

emoticon-Peluk
emoticon-Pelukemoticon-Peluk


Emberrrr.......
0
4.7K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.