Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lolos ke AFC Cup U19, Garuda Jaya Dihadang Lawan di Negeri Sendiri

radief48Avatar border
TS
radief48
Lolos ke AFC Cup U19, Garuda Jaya Dihadang Lawan di Negeri Sendiri
Sukses membungkam Laos, Filipina dan Korea Selatan timnas U19 dihadang berbagai “Lawan” dinegeri sendiri. Siapa saja kah mereka itu ? Yuk kita ikuti tulisan dibawah ini !


  • Unsur politisi


Aneh rasanya jika sepakbola dicampur dengan unsur Politik. Hal tersebut juga mendapatkan pebgaruh bagi perkembangan Timnas sendiri. Memang, kepengurusan PSSI masih ada keterlibatan dalam urusan Politik di Indonesia. Dan menjadikan sepakbola sebagai ladang untuk melakukan kampanye politiknya ? Wow ! Bisa segitunya ? Inikan sepak bola, bukan panggung Politik.

  • Dijadikan bintang Iklan


Setiap produk kalau ingin laku dipasaran pasti mencari bintang iklan yang dikenal oleh masyarakat. Contohnya saja, iklan So Nice. Produk tersebut menggandeng beberapa atlet indonesia. Termasuk, pesepak bola. Salah satunya, Irfan Bachdim dan Christian Gonzales. Hal tersebut yang menyebabkan, pamor atlet itu naik. Tidak jarang kalau performanya turun sama seperti mereka (Irfan dan Gonzales).


  • Dijadikan “Teman spesial” oleh para Selebritas


Tak heran, jika selebritas memilih orang spesialnya juga dari kalangan yang sama. Tak jarang pula, selebritas memilih pasangannya dari kalangan atlet. Termasuk pesepak bola, seperti yang dialami oleh Diego Muhammad Michiels. dia dijadikan “teman spesial” oleh salah seorang artis dinegeri ini (Demi keamanan, sengaja saya tidak menyebutkan nama “teman spesial”nya tersebut). Akibat hal tersebut, dia pun menjadi sorotan oleh media media Infotainment. Hal tersebut itulah yang membuat mental pemain merosot.

Semoga seluruh penain timnas U-19 tidak ada yang terlibat dari hal-hal diatas dan memangkitkan Persepakbolaan di Indonesia. Aamiin
0
4.2K
57
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.