Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tuyulasikAvatar border
TS
tuyulasik
Green Off Road Rally Lembata 2013
Green Off Road Rally Lembata 2013


Setelah sukses mengelar offroad bahari beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Kabupaten Lembata kembali mengadakan kegiatan yang hampir sama bertajuk Green Off Road Rally Lembata 2013. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada 19–24 October 2013 di Pulau Lembata, bagian Utara Kupang, NTT.

Kegiatan kali ini mengundang peserta baik dari dalam maupun luar negeri. Off road rally Lembata dibagi menjadi tiga kategori besar, yaitu kategori speed road, extreme road dan touring off road untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp240.000.000,-.

Medan Lembata yang sering disebut dengan Lomblen atau juga Lepan Batan yang berbukit dan berlembah akan menjadi medan yang menantang dan unik bagi offroader. Peserta atau offroader ditantang untuk melintasi jalur tanah kurang lebih 70 persen yang kemudian dikombinasikan dengan jalur kubangan, jalan berlumpur dan becek serta kondisi jalan yang terbilang extreme dan menantang lainnya.

Selain kondisi alamnya yang masih bersih dan menantang sebagai medan off road, Lembata juga terkenal karena budaya penangkapan ikan paus yang mendunia. Lokasi penangkapan tersebut tepatnya di Desa Lamalera, bagian Selatan dari Pulau Lembata.

Sumber
0
942
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.