Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

3qulnyAvatar border
TS
3qulny
[MEWEK] Tato Pertemukan Anak dan Ibu yang Terpisah 24 Tahun
moga - moga ga emoticon-Blue Repost


WowKeren.com - Bertemu anggota keluarga yang terpisah memang sangat membahagiakan. Itulah yang dialami seorang polisi asal Mumbai, India, bernama Ganesha Raghunath Dhangade. Ia bertemu dengan ibu kandungnya setelah terpisah selama 24 tahun berkat tato di lengan.

Ganesha terpisah dari orang tuanya di kereta ketika berusia 6 tahun. Peristiwa yang terjadi pada 1989 tersebut membuat dia hidup seorang diri di Mumbai. "Tapi aku tidak menyerah mencari keluargaku. Tato nama Manda di lengan adalah satu-satunya petunjuk untukku," jelas Ganesha

"Aku mencari makan dengan membersihkan peron," ungkap pria yang tergabung dalam satuan anti terorisme di Thane ini. "Hingga suatu hari seorang nelayan mengajakku pulang kerumahnya. Tapi dia sering memintaku mengemis di kereta."

Ganesha sempat mengalami kecelakaan kereta yang membuatnya pingsan selama 4 bulan dan kehilangan ingatan. Dia pun dikirim ke Panti Asuhan Anand Ashram di Kota Worli untuk mendapatkan perawatan dan pendidikan layak. Bakat olahraga Ganesha membuatnya mendapat beasiswa pendidikan tinggi dan melanjutkan karir menjadi polisi pada 2011.

Pencariannya seakan menemukan titik terang ketika ia mengingat desa "Mama Bhanja" sebagai nama kampung halamannya. Dengan informasi masyarakat sekitar, sampailah Ganesha ke sebuah gubuk milik seorang wanita tua dan 2 anak perempuannya.

"Dia mengenali tato yang ada di lenganku ini," kata Ganesha. "Kami berdua pun tertegun dan mulai menangis sambil saling memeluk."

[MEWEK] Tato Pertemukan Anak dan Ibu yang Terpisah 24 Tahun


"Aku terkejut ketika ia menunjukkan tatonya," tutur Manda. "Yang bisa aku lakukan hanya memeluk dan menciuminya."
emoticon-Frown
Manda yang kini janda merasa beruntung dapat bertemu dengan anak laki-lakinya tersebut. Ia pun berpesan kepada para orang tua agar lebih hati-hati menjaga anak mereka. "Jangan pernah biarkan anak lepas dari pandangan kita. Aku beruntung anakku menjadi seorang polisi." jelas ibu 3 orang anak ini. (wk/nn)

sungguh besar kuasa tuhan gan emoticon-Mewek

SUMBER
0
2.1K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.