armutqAvatar border
TS
armutq
Renungan Sifat Anak-anak yang pernah Agan Alami
Sifat-sifat Anak Kecil yang Patut Dicontoh



Permisi Min, Mod, agan-agan, semoga tread sederhana ane bermanfaat... berhubung kaskus menuju ke 14 tahun emoticon-Selamatemoticon-Ultah ane berusaha membuat tread yang mungkin sedikit bermanfaat bagi kita semua khususnya TS Pribadi. dan untuk keabsahan tread yang dibuat semoga tidak repost, bukti ane tautkan link kalau tidak repost, semoga keywordnya bener:

Spoiler for bukti no repost:


kebetulan ane dengerin pak yai dalam pengajian, dari beberapa hal ane tertarik searching dan membuat tread sekalian searching-searching...emoticon-Big Grin

bagi yang sudah dewasa atau merasa dewasa, kiralah luangkan waktu sejenak untuk membaca sedikit coretan ane...perlu direnungkan bahwa kadang kita yang dewasa masih kalah dalam sisi sifat anak-anak, bukan sifat kekanak-kanakan tapi sifat anak yang dulu pernah kita lewati dan ternyata itu begitu bermanfaat kalau dapat dicermati...semoga point-point berikut dapat dibuktikan dan dilaksanakan emoticon-Big Grin

1. Merasa Cukup dan Tidak Serakah
Spoiler for Merasa Cukup dan Tidak Serakah:


2. Sifat Polos dan Jujur

Spoiler for Sifat Polos dan Jujur:



3. Kreatif dan Atraktif
Spoiler for Kreatif dan Atraktif:


4. Sportif dan Tidak Curang
Spoiler for Sportif dan Tidak Curang:


5. Mudah Ngasih Maaf dan Tidak Dendam
Spoiler for Mudah Ngasih Maaf dan Tidak Dendam:


6. Penurut
Spoiler for Penurut:


sementara ane rangkum dan ketik segitu gan...atas keterbatasan ilmu dan bahasa TS. ane mohon maaf...semoga menjadi renungan kalau sifat dewasa tidak selamanya baik dan menyepelekan anak kecil. kita yang mampu berfikir lebih baik dari anak-anak semoga menjadi contoh dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa...akhir kata semoga bermanfaat dan happy week end emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:


jangan lupa upah ketik ane, donasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)sangat ane appresiasikan, begitu juga emoticon-Rate 5 Star dan ditunggu koment agan-agan yang ga kalah sifat ma anak kecil (dibaca dewasa dan bermanfaat). semoga dengan kaskus yang semakin dewasa umurnya, tetp menjaga dan tidak melupakan jaman-jaman kaskus waktu kecil dulu...emoticon-Blue Guy Cendol (L)

terima kasih
0
3.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.