Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neo.girlsAvatar border
TS
neo.girls
SICHILYA & NEO BOYS pengucut kelas teri, tak pantas moderasi SR.
mula2 gw mw bilang kalo gw nih bukan troll yg pake klonengan. kenapa? yaa, karena prime gw udah dibanned sama momod yu no hu lah yaa. emoticon-Najis
dan sekali lagi gw tekankan bahwa gw bukan yg melakukan aksi flooding dibeberapa thread di SR. terserah kalo ga percaya. persetanlah!!!


ok, gw mulai saja kenapa momod satu ini gw bilang pengecut kelas teri, terutama si NEO_BOYS?
awalnya, beberapa hari belakangan ini terjadi kisruh di SPECTRE soocer room dikarenakan ter-bannednya seorang ALAY KASKUS dengan ID autuMn. alias HW, akibat laporan di thread pelaporan SR dari seorang yg ditengarai klonengan dedengkot Perusuh SARA DC yakni sum.41 aka CASPERSKY
Quote:

SICHILYA & NEO BOYS pengucut kelas teri, tak pantas moderasi SR.

nah, atas laporan diatas maka tereksekusi lah ID autuMn. dengan reason SARA & PI.
Quote:


kalo nanya, kok bisa PI juga sih?
PI nya ada di postingan ini. liat bold
Quote:


nah, yg menjadi masalah adalah ketika seorang dedengkot Spectre PurpleKnight merasa dongkol atas terbannednya HW dan memosting tulisan yg sama seperti yg ditulis HW sampai terbanned dengan tulisan "TIMNAS CINA BABI", itu gw laporin ke thread pelaporan. gw juga sekaligus melaporkan pelanggaran yg dilakukan SICHILYA dengan reason PI di spectre dengan menyuruh lawan bicara "pegi mati minum racun tikus" hanya karena ga suka lawan bicara mengeritik dia.
gw melaporkan agan PurpleKnight bukan karena gw ga suka sama dia, tp gw sengaja untuk menguji kredibelitas si NEO sibagai momod SR. apakah berani membanned seorang moderator.emoticon-Big Grin

nah malam harinya gw kaget, ada klarifikasi NEO di spectre soal terbannednya HW.
Quote:

1000% bullshitt, alesan orang NDESO. emoticon-Najis
kenapa gw bilang gitu, karena soal postingan HW yg dianggap SARA itu sudah diklarifikasi HW jauh sebelum dia dieksekusi banned oleh NEO. malah karena klarifikasi HW itu juga si HW dibanned karena PI.
jadi bullshiitt kalo NEO ga tw soal postingan itu, menurut gw NEO hanya dilema atas laporan gw ini. sehingga dia cepat buat klarifikasi. sangat jarang gw liat NEO mengakui kesalahan, walaupun sebenarnya sering blunder bwt keputusan. emoticon-Najis (S)
kenapa? karena dia tw dan sangat tw ada pelanggaran yg dilakukan oleh moderator di spectre. tp dia hanya bisa menutup mata. emoticon-Najis (S)

dulu ada kalimat tegas dilontarkan oleh ke 2 momod ini ketika kisruh SR Vs DC akibat tereksekusinya seorang enthusiast DC. "mw enthusiast atau moderator sekalipun akan dibanned kalo melanggar RULES".

nah gw sekarang menagih ucapan ke 2 momod itu. kalo bisa omongannya dipegang, silahkan banned abang itu. berani? ga bakal menurut gw. emoticon-Najis (S)


pensboy2 abang dan neo silahkan cacimaki gw, bwt kalian SICHILYA dan NEO BOYS adalah dewa yang SUCI dan bebas dari DOSA di kaskus. maka waktu dan tempat dipersilahkan. emoticon-shakehand





0
6.6K
82
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.