abang_ferdianAvatar border
TS
abang_ferdian
GAruda Muda mulai dilirik klub
BOLA.NET - Kegemilangan timnas Indonesia U-19 membuat banyak tim mulai ancang-ancang untuk memburu punggawa Garuda Jaya.

Seperti diketahui, Garuda Jaya mampu tampil yang terbaik di ajang Piala AFF U-19 dan juga menjadi juara grup di kualifikasi Piala AFC U-19 dengan mengalahkan juara bertahan Korea Selatan.

Penampilan cemerlang tersebut membuat banyak tim memburu para pemain timnas U-19 untuk memperkuat tim musim depan. Salah satu tim yang getol memburu penggawa Garuda Jaya adalah Arema Indonesia.

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri memang patut was-was, lantaran Arema Indonesia bermanuver kencang untuk merekrut para pemain Timnas U-19 sebagai awak tim untuk tampil di kompetisi ISL U-21 pada musim 2013-2014.

Apalagi, Arema mengaku telah meminta izin dari Menteri Pemuda Olahraga (Menpora), Roy Suryo, dan tinggal menunggu keputusan PSSI.

"Boleh saja Arema mengajukan rencana-rencana tersebut. Namun, para pemain tetap ingin fokus terlebih dahulu untuk menghadapi Piala AFC. Kami pun sudah memiliki program periodesasi untuk tahun ini. Sehingga, sudah padat dan program tersebut akan segera disusun. Karena itu, biarkan pemain tetap berkonsentrasi di Timnas," jelasnya.

Saat ini, penggawa timnas Indonesia U-19 sendiri tengah menikmati masa liburan usai tampil di ajang tersebut. Setelah menjalani liburan, Evan Dimas dkk direncanakan akan menggelar Pelatnas jangka panjang sebagai persiapan tampil di putaran final Piala AFC U-19 di Myanmar tahun depan

sumber

Terus terang ane khawatir dengan para klub yg uda ngincer para garuda muda ini, takutnya konsetrasi mereka pecah emoticon-Frown,,bagaimana mnrt agan?
0
3.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.